Tips agar Pernikahan Langgeng Ala Cindy Crawford

Tips agar Pernikahan Langgeng Ala Cindy Crawford
Cindy Crawford

Model asal Illinois, Amerika Serikat, Cindy Crawford (46), memberikan tips pernikahan yang langgeng, yakni menganggap pasangan sebagai sahabat. Pasangan Crawford dan Rande Gerber sudah menjalin hubungan selama 20 tahun.

Tahun ini, usia pernikahan mereka memasuki tahun ke-14 dan dikaruniai sepasang anak, Presley (13) dan Kaia (10). ”Kami telah bersama selama 20 tahun dan menjalin hubungan seperti sahabat. Kami terbiasa saling menghargai satu sama lain dan melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan,” ujar Crawford.

Crawford memuji-muji suaminya sebagai seseorang yang atraktif dan menyenangkan. Untuk itulah, selama bertahun-tahun supermodel ini sangat mencintai suaminya.

”Hidup ini penuh dengan tekanan, begitu pula menjadi orangtua, tetapi kami selalu meluangkan waktu bersama. Suamiku suka melucu, apa yang diucapkannya sering mengundang tawa,” ungkapnya.

Cerita Crawford itu diamini oleh Gerber yang menganggap istrinya sebagai perempuan paling cantik di dunia. ”Aku melihat dia sekarang sama seperti saat pertama kali bertemu. Setiap pagi dan saat akan tidur, aku memandangi wajahnya dan merasa sangat beruntung,” ungkap Gerber saat diwawancarai majalah Haute Living.
Labels: Selebriti, Tips Trik

Thanks for reading Tips agar Pernikahan Langgeng Ala Cindy Crawford. Please share...!

0 Comment for "Tips agar Pernikahan Langgeng Ala Cindy Crawford"

Back To Top