Tantangan Melewati Tahun Pertama Pernikahan

MESKI masih diwarnai kekentalan pendar-pendar cinta, tahun pertama pernikahan akan disemarakkan dengan berbagai masalah yang menantang. Inilah bocorannya.

Tantangan Melewati Tahun Pertama Pernikahan

Seperti apa menjalani hubungan baru dalam legalitas pernikahan bersama pasangan? Manisnya cinta tentu kental mewarnai hari-hari Anda di awal. Namun seiring perjalanan waktu, permasalahan pun mulai menghinggapi Anda dan pasangan. Shine mengulasnya untuk Anda.

“Uang menjadi masalah yang harus dipelajari satu sama lain. Aku terbiasa menjadi lajang dan selalu membeli apa yang aku inginkan. Sementara suami aku sangatlah dewasa dan bersikeras untuk mengalkulasi tagihan. Pada awalnya, aku sangatlah membencinya. Tapi sekarang aku berpikir bahwa langkahnya memang benar. Bagi kami berdua, itu adalah pelajaran untuk memerkuat pernikahan kami.” (Mikaela)

“Pada tahun pernikahan kami, saya memelajari suami saya benar-benar memilah baju kotor untuk dikirim ke laundre. Hal ini membuat saya gila.” (Jessica)

“Titik terendah tahun pertama pernikahan yang kami lewati adalah kehilangan pekerjaan. Awalnya sangatlah sulit karena kita belajar bagaimana untuk tidak bergantung satu sama lain dan hal itu membuat hubungan kami semakin kokoh sebagai pasangan.” (Stephanie)

“Saya menemukan pekerjaan yang membuat saya bertemu banyak teman dan membuat saya sering pergi ke luar baik untuk meeting atau makan bersama klien. Sementara dia adalah orang rumahan yang sulit untuk diajak pergi keluar baik sekadar makan berdua ataupun menemani saya bertemu dengan teman-teman. Dari situ saya menyadari bahwa dia adalah orang rumah.”
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Tantangan Melewati Tahun Pertama Pernikahan. Please share...!

0 Comment for "Tantangan Melewati Tahun Pertama Pernikahan"

Back To Top