5 Alasan Mengapa Tak Perlu Takut Hadir di Pesta Pernikahan Mantan


1. Tunjukkan penampilan baru Anda
Bagaimana pun, hidup bahagia adalah balas dendam terbaik. Jangan hanya karena ia sudah putus dengan Anda maka tak ada alasan untuk datang ke acara pernikahannya.

Dandanlah sesempurna mungkin dan tunjukkan padanya bahwa hidup Anda baik-baik saja setelah perpisahan itu.

2. Pesta adalah tempat terbaik bertemu orang baru

Jangan malas datang ke acara pesta, termasuk pesta pernikahan karena bisa jadi Anda akan berkenalan dengan orang baru.

Selain itu, acara pernikahan selalu penuh dengan nuansa romantis dan orang akan hadir dalam penampilan terbaiknya sehingga perkenalan Anda dengan seseorang akan lebih terasa berkesan.

3. Alasan untuk mengajak teman
Saat melajang, kita mungkin memiliki teman yang potensial untuk diajak berhubungan lebih dari sekadar sahabat. Namun, seringkali ada rasa takut untuk beranjak lebih serius. Nah, acara pesta pernikahan bisa jadi alasan yang baik untuk mengajaknya keluar. Anda juga bisa bebas dari tekanan karena ini bukanlah kencan sungguhan.

4. Menunjukkan sikap persahabatan
Berteman baik dengan mantan kekasih bukanlah mitos. Jika Anda dan si mantan masih berteman, tentu tak ada alasan untuk tidak ikut berbahagia dengannya di hari pernikahannya.

5. Ajak sahabat
Ajak teman-teman terdekat Anda untuk menemani hadir. Ini bisa jadi malam para "bestie" atau bujangan tampan. Anda bahagia, kuat, dan dikelilingi sahabat baik. Apa lagi yang kurang?

Sudah berakhir
Jika Anda tak merasa bisa berteman lagi dengan si mantan dan semua sudah berakhir, tak perlu memaksakan diri. Anda juga tak perlu membuktikan pada siapa pun bahwa Anda baik-baik saja. Tak perlu takut dicap "belum move on" hanya gara-gara tidak hadir di pestanya.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading 5 Alasan Mengapa Tak Perlu Takut Hadir di Pesta Pernikahan Mantan. Please share...!

0 Comment for "5 Alasan Mengapa Tak Perlu Takut Hadir di Pesta Pernikahan Mantan"

Back To Top