Benda dan Momen Pernikahan yang Wajib Diabadikan

0 comments



Banyak sisi pada hari pernikahan terasa mendebarkan, membuat hati hangat dan memberi senyum ketika melihatnya. Tangkapan kamera fotografer pun membuat momen terasa abadi ketika dilihat bertahun-tahun kemudian. Selain pesta resepsi, beberapa momen jelang pernikahan juga tak kalah indah saat diabadikan. Berikut adalah beberapa inspirasi foto yang bisa dilakukan untuk mengabadikan momen di hari spesial Anda terasa lengkap.

1. Persiapan Pagi Hari


Membuka mata dan menyadari jika hari ini adalah hari yang paling ditunggu seumur hidup Anda membuat foto ketika bangun tidur terasa spesial. Perlihatkan pula gaun ataupun sepatu yang telah Anda siapkan untuk mengingatkan kembali perasaan bahagia di hari itu ketika dilihat di album nanti.

2. Foto Gaun


Fotografer Anda akan mengabadikan puluhan gambar ketika Anda memakai gaun pengantin. Namun terlihat lebih indah dan memberi kenangan ketika foto juga diambil sebelum Anda memakainya di pesta.

3. Beauty Shots


Semua wanita terlihat cantik di hari pernikahannya. Untuk itu, ajak fotografer untuk mengabadikan momen-momen ketika Anda dibuat lebih glamour sebelum menuju ke altar.

4. Undangan

Undangan paling sering terabaikan ketika sudah masuk hari pernikahan. Sebelum undangan yang Anda desain hilang begitu saja di tangan para tamu, tak ada salahnya diabadikan dengan berbagai ornamen yang membuat kesan romantis.

5. Dari Generasi ke Generasi

Momen pernikahan terasa lebih intim dan indah ketika melihat keluarga dari berbagai generasi berkumpul bersama. Sebagai inspirasi, Anda bisa memperlihatkan cincin pernikahan dari generasi ke generasi seperti ini.

6. Dikelilingi Sahabat

Hari spesial Anda akan terasa hambar tanpa para sahabat di sisi. Untuk mengabadikan momen kedekatan Anda bersama para sahabat yang menjadi pengiring pengantin, waktu persiapan seperti ini akan terasa begitu indah dan hangat.

7. Kaca

Persiapan wanita menuju altar memiliki banyak momen yang sayang jika dilewatkan. Sebagai opsi, mengambil momen lewat kaca seperti ini tampak lebih alami.

8. Ayah

Momen saat ayah melihat putri kesayangan di altar akan terasa indah sekalius mengharukan. Ekspresi dan pelukan dari ayah jadi terasa begitu spesial tanpa perlu berkata-kata.

9. Paparazzi Amatir

Jadilah selebriti sehari di hari spesial Anda. Biarkan semua kamera mengabadikan momen Anda dalam balutan gaun pengantin yang indah dan riasan yang cantik.

10. Groomsmen

Selain para bridesmaid, sahabat pria juga berarti begitu banyak di hari besar pasangan. Sebelum mereka berdandan dalam balutan jas yang fancy, abadikan momen kebersamaan ketika semua terasa santai dan intim.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.