Trik Pre Wedding Outdoor Muslim dan Muslimah

0 comments



Jika anda mengenakan jilbab kususnya untuk anda para muslimah jangan kewatir, meskipun mengenakan jilbab atau berhijab anda akan tetap terlihat cantik dan anggun dengan memperhatikan tips berikut.


Anda yang mengatakan foto prewedding adalah cerminan dari pribadi anda, hubungan kedua pasangan dan pola befikir anda. Baiknya konsultasikan kepada fotografer yang anda tunjuk karena mereka juga memiliki wawasan dan pengalaman lebih dibidang ini. Namun jika anda sekedar ingin iseng dan bersenang senang anda baiknya anda perhatikan beberapa tips prewedding outdoor untuk muslim dan muslimah sebelum memulain sesi pemotretan.

Tips dan contoh foto prewedding hijab muslim berikut ini bisa menjadi referensi anda sebelum melakukan foto prewedding outdoor.

Memilih Lokasi



Lokasi bisa anda tentukan seperti di pantai, bangunan tua, jalan setapak, padang ilalang. Biasanya hal ini yang akan ada dan diskusikan dengan fotografer pertama kali sebelum membahas seperti gaun pakaian kebaya makeup dan properti.

Perhatikan Aksesoris dan Properti



Properti menjadi obek pendukung penting, ada kalanya anda harus memperhatikan beberapa properti, sebagai contoh jika anda memilih konsep prewedding tema musik anda bisa menambahkan alat musik seperti gitar biola dan piano.

Konsep Unik dan Anti Mainstream



Untuk satu ini mengenai konsep yang penting adalah kenyamanan anda. Ketertarikan anda dan pesan yang akan anda sampaikan dalam foto ini. Ada beberpa konsep foto prewedding terlengkap silahkan cari di kolom serach.

Make Up dan Gaun



Sesuaikan gaun dan lokasi, kecuali anda memang ingin membuatnya terkesan ” Njomplang ” atau sengaja dibuat tidak nyambung. Namun jika ingin terlihat elegant baiknya sesuaikan antara konsep dan gaun yang akan anda kenakan. Team fotografer sudah menyiapakan beserta dengan makeup bahkan ada yang menyertakan beserta gaun untuk sesi foto, jadi selahkan pilih sesuai selera anda.

Waktu



Pandailah ngatur waktu. Tanyakan kepada fotografer untuk hal ini, berapa jam setiap sesinya jika anda memilih dua lokasi dalam satu hari pemotretan. Paket foto prewedding sudah menyediakan estimasi waktu dan itu biasanya sangat cukup untuk melakuakn sesi. Tips dari carafoto.net pilih lokasi yang agak bedekatan untuk menghemat waktu tenaga dan biaya.

Cuaca



Berhubung ini sesi outdoor perhatikan cuaca. Jangan sampai anda kecewa setelah melakukan persiapan dengan panjang namun pada hari sesi terhalang olah cuaca yang tidak mendukung. Ingat tidak semua fotografer bisa kreatif mendapatkan foto terbaik saat cuaca tidak bersahabat. sumber: carafoto



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.