Tips Fotografi Dengan Kamera Handphone

Mengekspresikan diri dengan berfoto memang sudah menjadi Kebiasaan dari setiap orang jika berkunjung ke tempat-tempat yang di anggap unik, menarik dan juga cocok untuk mengabadikan Momet.


Bukan hanya itu saja, foto juga merupakan salah satu bagian dari kehidupan orang untuk mengenang orang yang kita sayang. Nah kali ini kita bukan membahas mengenai pengertian Foto, namun kita akan mempelajari bagaimana cara untuk mengambil Foto yang indah dengan menggunakan Kamera smartphone.

Teman-teman pasti pernah berpikir mempunyai smartphone dengan kamera yang bagus hasilnya juga akan bagus. Namun diperlukan sebuah tips dan trik agar memotret menggunakan smartphone dapat maksimal. Tapi Anda tidak usah bingung, karena saya akan memberikan contoh bagaimana cara mengambil Foto yang bagus dengan menggunakan kamera smartphone.

Berikut ulasannya silahkan disimak…

Komposisi
Fotografi handal selalu berkata bahwa perbedaan dari komposisi foto bagus dan tidak bagus sama-sama merupakan hasil yang sempurna, hanya tergantung dari kita sebagai penggunaanya bagaimana menggunakannya dengan baik dan benar. Kamera yang baik dan tidak baik sama saja, tidak ada ketentuan komposisi jika ingin menghasilkan gambar yang sempurna harus menggunakan Kamera DSLR, menggunakan kamera smartphone sudah cukup untuk mewakili bakat anda di dunia Fotografi.

Namun alangkah lebih baiknya kalau anda menggunakan kamera yang benar-benar mempuni jika ingin berlatih menjadi Fotografi handal

Filter
Filter menjadi pilihan para pengguna smartphone untuk membuat Efek Foto lebih indah juga terlihat lebih Profesional, yang mana kita sering menemukan semua macam filter baik di instagram dan juga sosial media lainnya yang mempunyai fitur filter ini.

Sama halnya dengan kamera-kemaa DSLR yang mempunyai Fitur Filter untuk mendapatkan gambar yang sempurna dan juga terlihat lebih Profesional. Dalam penggunaan Filter ini sendiri anda harus bisa menyesuaikan dengan gambar yang anda ambil.

Angle yang Ekstrim
Jika anda ingin mendapatkan hasil foto yang bagus dan juga lebih profesional, cobalah dengan latar belakang atau engle yang sedikit lebih ekstrim, dimana engle ekstrim akan menarik para pengguna sosial media, perlu di ingat juga mengenai bahayanya ya. Jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Manfaatkan Aplikasi Fotografi

Kemudian selanjutnya anda bisa memanfaatkan aplikasi fotografi yang ada di smartphone anda, terlebih anda bisa mendownloadnya di google playstore, dimana banyak sekali aplikasi foto yang patut untuk anda coba, gunakan semaksimal mungkin. Pilih yang terbaik untuk mengabadikan moment anda. Misalnya saja seperti yang sedang populer hingga saat ini yaitu B612, kemudian ada lagi Kamera 360, dan masih banyak lagi aplikasi fotografi yang menarik dengan berbagai Fitur lengkap.
Labels: Seputar Fotografi, Tips Trik

Thanks for reading Tips Fotografi Dengan Kamera Handphone. Please share...!

0 Comment for "Tips Fotografi Dengan Kamera Handphone"

Back To Top