Tips Undangan Pernikahan Ramah Lingkungan

0 comments




Undangan pernikahan adalah elemen penting yang perlu persiapan khusus. Berbagai desainnya yang menarik dapat disesuaikan dengan tema upacara pernikahan Anda.

Tanpa mengurangi nilai estetikanya, kini undangan pernikahan dari yang ramah lingkungan telah menjadi tren tersendiri. Baik dari sisi bahan juga desainnya.

Penasaran? Simak beberapa tips praktis yang dapat menginspirasi Anda.

Kertas Daur Ulang
Faktanya, setiap ton penggunaan kertas daur ulang akan menyelamatkan 17 pohon, 7000 galon air dan energi setara dengan 380 galon minyak, juga membuat udara lebih bersih dan bebas dari polusi.

Selembar Kertas
Desain udangan dibuat sedemikian sederhana tapi tetap memuat berbagai informasi penting. Minta bantuan desainer grafis merancang undangan Anda agar tetap tampil indah tanpa membuang kertas dengan percuma.

Cetak Alternatif
Kebanyakan alat cetak memang masih menggunakan tinta konvensional. Namun bukan berarti tidak ada yang menggunakan tinta biji kedelai atau tumbuh-tumbuhan sebagai bahan utama tintanya. Jika ingin melangkah lebih jauh, jangan ragu untuk menanyakan tinta yang dipakai pada percetakan.

Undangan Utama
Cetaklah undangan yang berisi informasi acara utama pernikahan Anda. Informasi yang lebih lengkap seperti jadwal siraman, midorareni dan lainnya bisa Anda cantumkan dalam bentuk digital.

Bagi Anda yang sedang berburu undangan pernikahan di Surabaya, Jakarta, atau kota lainnya, Anda dapat berkonsultasi dengan beberapa vendor. Di antaranya bowbei dan digital invitation.
Sumber: metrotvnews.com


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.