Tips Bersantai Bagi Pasangan Yang Baru Saja Menikah


Sembari mempersiapkan pernikahan, sebaiknya Anda mengambil waktu sejenak untuk menghabiskan waktu bersama dengan calon suami Anda. Pesta pernikahan perlu dipersiapkan sebaik-baiknya sehingga akan menyita waktu kalian dan cenderung bisa membuat kedua pasangan stres.
Itu mengapa sangat dianjurkan untuk menghabiskan waktu yang berkualitas dengan pasangan Anda sebelum pesta pernikahan. Bagaimana caranya?
1. Spa
Menghilangkan stres dengan segala persiapan pernikahan bisa kalian berdua atasi dengan berkencan di spa. Anda bisa menghabiskan waktu yang berkualitas bersamanya sekaligus menikmati pijatan lembut redakan stres.
2. Satu hari liburan
Tidak ada salahnya liburan seharian bersama calon suami jelang pernikahan. Kalian bisa mengunjungi tempat favorit dengan menyicipi berbagai kuliner di sana.
3. Belanja
Pascamenikah, Anda berdua pasti akan menggelar bulan madu. Belanja jadi solusi yang paling tepat saat menghadapi pernikahan yang sudah di dekat mata. berbelanja bisa membuat Anda dan si dia memilih pakain menarik yang akan dikenakan saat bulan madu kelak.
4. Olahraga
Menghabiskan waktu sebelum pernikahan dengan olahraga juga tidak kalah mengasyikan. Anda bisa bercerita banyak hal (hindari membicarakan pernikahan) sambil berolahraga.
5. Ciptakan kenangan masa lalu
Atau Anda berdua bisa menghidupkan kembali kenangan saat kencan pertama kali. Pergilah ke tempat di mana Anda berdua kencan dan lakukan hal yang sama seperti itu untuk membuat ikatan kalian semakin kuat jelang pernikahan.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Tips Bersantai Bagi Pasangan Yang Baru Saja Menikah. Please share...!

0 Comment for "Tips Bersantai Bagi Pasangan Yang Baru Saja Menikah"

Back To Top