Cara Joss Buat Si Dia Jatuh Cinta

0 comments




Sama halnya dengan perempuan, pria juga tidak sembarangan ketika memilih seorang pasangan. Tidak semua pria menginginkan sosok perempuan yang sempurna, karena yang mereka inginkan adalah pasangan yang rendah hati dan dapat mengerti apa yang diperlukannya. Jadi, ada banyak hal yang mereka pertimbangkan untuk mengajak perempuan menjadi kekasih atau pasangan hidupnya.

Jika kamu sedang menyukai seorang pria, sebaiknya pelajari lebih dahulu hal apa saja yang membuatnya tertarik pada perempuan. Meski setiap pria punya kriteria tersendiri untuk calon pasangannya, itu tidak menutup kemungkinan bagimu untuk tetap bisa membuat rasa di hatinya semakin dalam pada dirimu. Buatlah ia jatuh cinta padamu dengan cara mudah berikut.

Gaya Feminin
Yang diinginkan dari seorang pria adalah menjalin hubungan dengan perempuan, bukan pria. Maka, menjadi perempuan yang feminin dan penuh dengan sisi kewanitaan akan membuatnya tertarik. Sisi feminin bisa kamu tunjukkan dengan sikap yang lembut dan penuh perhatian. Di samping itu, lakukanlah hal-hal yang memang biasanya dilakukan oleh perempuan, misalnya memakai parfum agar aroma tubuh wangi, memasakkan makanan untuknya, dan memberikan sesuatu yang dibutuhkan olehnya.

Punya Percaya Diri
“Aku jelek ya? Aku gendut ya?” Stop pertanyaan seperti itu ya jika kamu ingin mengambil hatinya. Pria suka pada perempuan yang percaya diri. Tampil percaya diri di hadapannya sebagai dirimu apa adanya dapat membuatnya semakin jatuh dalam pelukan.

Nyambung Saat Ngobrol
Kamu tidak harus tahu segalanya untuk bisa menunjukkan padanya bahwa kamu pintar. Pintar dalam konteks tersebut justru membuatnya kesal karena menurutnya kamu “sok tahu”. Cukuplah jadi seseorang yang asyik dan nyambung jika diajak mengobrol.

Positive Thinking
Pria suka pada perempuan yang selalu tertawa pada leluconnya dan tidak selalu serius mengenai suatu hal. Buatlah dia terkesima dengan kepribadianmu yang selalu ceria, penuh dengan humor, dan dapat mencairkan suasana. Tidak ada pria yang tidak suka perempuan yang dapat membuat orang di sekelilingnya bahagia.

Nggak Dibuat-buat
Jika dia tidak bisa percaya padamu, bagaimana bisa dia memilihmu sebagai pasangannya? Setiap pria, bahkan perempuan pun, tidak akan suka jika dibohongi. Jadilah terbuka dan jujur pada hubungan yang kalian jalani. Sedikit kebohongan dapat memberikan pandangan negatif pada dirimu.
Nggak Posesif
Tidak ada pria yang menginginkan seorang perempuan yang terus-terusan mengiriminya SMS atau meneleponnya setiap waktu. Berilah dia waktu untuk menghabiskan “me time” bersama teman-temannya. Jika dia mengerti kamu adalah sosok yang tidak mudah bergantung pada pria, maka dia bisa semakin terkesima dengan dirimu.

Supportif
Pria ingin perempuan yang dapat memberikan dukungan padanya dan berada di sisinya pada situasi apapun. Tunjukkanlah dukunganmu padanya melalui pesan singkat yang dapat meningkatkan kepercayaan dirinya. Selain itu, menjadi pendengar yang baik saat dia tengah cerita tentang pengalamannya adalah salah satu bentuk bahwa kamu sangat mendukungnya.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.