Permintaan Khusus Ely Sugigi di Hari Pernikahan

0 comments




Menikah berkali-kali , dan beberapa kali juga mengalami kegagalan, tidak membuat komedian Ely Sugigi trauma. Bulan November 2015 mendatang, ia bahkan telah merencanakan kembali untuk menikah dengan pria muda bernama Ferry Anggara.

Pernikahan yang digelarnya bahkan telah direncanakan dengan matang. Mulai dari konsep gaun, konsep pesta, hingga make-upseperti apa yang diinginkan Ely di hari pernikahannya nanti.

Menurut Dedi, penata rias yang akan mendandani Ely di hari pernikahannya nanti, Ely telah mengajukan permintaan khusus padanya. Hal ini, tentu terkait tata rias yang ia impikan di hari pernikahannya.

"Dia minta, di hari pernikahannya, mpok Ely ingin dibikin super beauty," kata Dedi saat tampil jadi bintang tamu Pesbukers ANTV, Rabu, 16 September 2015.

Tak hanya itu, Ely bahkan ingin didandani mirip dengan pengantin wanita asal Korea Selatan. Ia memberitahu pada Dedi contoh foto wanita yang ingin ditirunya di hari pernikahannya nanti.

Melihat foto cantik itu, Dedi pun meledek Ely, bahwa dia tak akan sanggup menyulap Ely menjadi yang dia inginkan. "Masya Allah mpokelu mesti istighfar kalau mau seperti itu," kata Dedi.

Ely pun tak mau tahu, ia tetap ingin tampil super cantik di hari pernikahannya."Elu mesti profesional," kata Ely pada Dedi.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.