Makna Cincin Pernikahan untuk Para Perempuan

0 comments




Cincin dalam hubungan pernikahan seperti simbol wajib penanda seseorang sudah memiliki ikatan komitmen. Untuk kebanyakan orang cincin nikah menjadi hal paling penting. Namun ternyata menurut sebuah studi seperti dikutip Yours, Senin 14 September wanita kerap melepasnya di situasi tertentu.

Studi di Inggris yang melibatkan 1.712 wanita menemukan satu dari tiga wanita yang telah menikah akan melepas dan menyimpan cincin nikahnya.

Saat ditanya para wanita tersebut memiliki alasan melepas cincinnya, sebanyak 35 persen melepas cincinya dengan alasan pekerjaan. Sementara 29 persen wanita melakukannya saat wawancara pekerjaan, dan 22 persen lainnya menyembunyikan saat bersosialisasi.

Mereka berpikir cincin dapat merusak karir. Sedangkan tanpa cincin jenjang karir akan cepat meningkat. Hal ini begitu mengejutkan, karena diketahui para wanita lebih loyal pada perusahaan. Dan merasa dengan adanya cincin nikah menghalangi perkembangan karir.

Walaupun ada rasa khawatir terkait karir, para wanita tersebut juga sebenarnya memiliki ketakutan hal itu akan menimbulkan masalah dengan pasangannya.

Dijelaskan juga, makna cincin nikah untuk wanita pada akhirnya kembali lagi pada diri masing-masing.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.