Wow! Tampil 'Polos' Aming Ikut Rayakan Karnaval Sesama Jenis

0 comments




Dunia tengah gencar-gencarnya menyoroti berita tentang dilegalkannya pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat, tak lama berselang muncul parade perayaan bagi kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) Gay Pride 2015 di negeri Paman Sam itu. Tak disangka tak dinyana, salah satu artis berbakat Indonesia juga ikut serta meramaikan parade tersebut.
Ya, inilah seorang aktor dan komedian yang namanya melejit lewat sebuah program acara televisi Extravaganza, Aming. Tentu keberadaan Aming di sana menimbulkan banyak pertanyaan miring seputar orientasi seksualnya. Karnaval gay yang digelar di sepanjang jalan Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat pada 29 Juni 2015 itu membuat sosok pria betubuh kurus ini menjadi pembicaraan hangat.
Melihat hal itu, sang manager, Iyus meluruskan komentar miring tentang keberadaan artisnya di Amerika. "Kebetulan saja kok, pas Aming liburan ke Amerika pas ada gay pride," ujar Iyus seperti dilansir dari Kapanlagi.com.
Berdasarkan keterangan dari sang manager keberadaan Aming di Amerika ternyata bertepatan dengan karnaval gay itu dan tak ada unsur kesengajaan. Menurut Iyus, Aming sudah membeli tiket keberangkatannya sudah jauh-jauh hari, sebelum acara itu digelar.
"Berangkatnya dari tanggal 22 Juni. Kebetulan sehari setelahnya ada pengumuman Barrack Obama soal diresmikan pernikahan sesama jenis itu," lanjutnya.
Uniknya, meski menampik bahwa keberadaan Aming merupakan sebuah ketidaksengajaan. Namun, penampilan Aming yang terlihat totalitas dengan memakai kostum berwarna merah muda yang hampir memperlihatkan bagian intim tubuhnya, ditambah dengan riasan di wajahnya seperti bertolak belakang dengan apa yang dikatakan sang manager. Bagaimana menurut Anda?



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.