Data Pernikahan Salah, Bella Shofie dan Suryono Bakal Jalani Sidang

0 comments



Pernikahan Bella Shofie dengan Suryono sangat mengejutkan. Pasalnya, pernikahan itu terkesan terburu-buru dan tertutup.


Setelah pernikahan itu selesai digelar, publik kembali dibuat penasaran dengan keganjilan yang muncul terkait status Suryono dan Bella.
Keganjilan yang dimaksud adalah perihal berkas pernikahan Bella dengan Suryono yang terdaftar di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dalam keterangannya, Suryono disebutkan adalah seorang perjaka alias belum pernah menikah. Nyatanya, pria yang awalnya berprofesi sebagai supir truk itu sudah menikah, masih beristri, dan bahkan sudah memiliki anak.
Terkait kesimpangsiuran itu, pernikahan Bella Shofie dan Suryono akhirnya dibawa ke meja hijau. Rencananya, tanggal 24 Juni 2015 nanti, Bella akan bertolak ke Papua. Keesokan harinya, Bella dan Suryono akan menjalani sidang terkait ketidakselarasan data dalam berkas pernikahan.
"Sidang 25 Juni. Pokoknya ada suatu sidang, untuk update berkas. Kan namaku salah, status suami juga salah," kata Bella seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.
Rencananya, sidang tersebut akan digelar di Pengadilan Agama Sentani, Papua. "Memang ada kesalahan kemarin, dalam proses perbaikan kok, memang baru sempat sekarang," kata Bella.
Namun sayang, Bella tak mau merinci lebih lanjut ketika awak media menanyakan persidangan seperti apa yang akan digelar. "Ada deh! Kepo banget sih! Nanti saja dilihat, tunggu saja," kata Bella seraya masuk ke mobilnya.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.