Pilih Mana Nikah Muda Atau Setelah Umur 30-an?


Malam all
Asalamulaikum Wr.wb

Masa depan siapa yang tau ya gan? kita bisa jadi apa nantinya. Sukses atau jadi blangsak. Kita kadang takut menghadapi masa depan dan ada juga penug antusias dan semnagat juang 45.

Ane minta para kaskuser memilih salah satu pertanyaan dan disertakan alasannya

mari kita mulai gan :

1. Menikah Usia 25 tahun ?
Alasan :

2. Menikah Usia 30 tahun ?
Alasan nya

kalo jawaban ane nih gan
Ane menikah umur 30 tahun
Alasan :
mempersiapkan masa depan dengan memperbanyak mencari ilmu dan uang.

Tapi kenyataannya ;

Umur 31 tahu memliki anak pertama
ekonomi membaik =====
ane umur 34 tahun anak ane TK
ane umur 36 tahun anak ane SD kelas 1
ane umur 42 tahun anak ane SMP

Kondisi badan sudah ga seger masih muda======
ane umur 45 tahun anak ane SMU
ane umur 48 tahun anak ane KULIAH
Dan seterusnya gan

Nikah muda dengan kondisi serba mencukupi ada baiknya gan. Tapi ada juga jeleknya di usia kita.

tips ane :
Menikahlah selagi muda, jangan nunggu duit kumpul buat modal resepsi nikah.

Jika niatan kita nilah utk menjauhi zinah dan kerusakan mental akibat cepatnya modernisasi. Insya Allah rejeki slalu ada.(pengalaman nih gan, ane nikah cuma lillahi taalla)

Cuma sekedar wacana n para kaskuser yang mau komeng silahkan isi pilihan and masukan yang bermutu.

wasallam
Labels: Lifestyle, Tips Trik

Thanks for reading Pilih Mana Nikah Muda Atau Setelah Umur 30-an?. Please share...!

0 Comment for "Pilih Mana Nikah Muda Atau Setelah Umur 30-an?"

Back To Top