Jelang Pernikahan, Sepasang Calon Mempelai Tewas Kecelakaan

0 comments



Jelang Pernikahan, Sepasang Calon Mempelai Tewas Kecelakaan

Bak kisah Romeo dan Juliet, sepasang kekasih tewas akibat mengalami kecelakaan mobil di Desa Obroki, Polandia.

Kecelakaan mengerikan ini terjadi, kala keduanya menumpang mobil Volvo yang dikendarai seorang Pastor, Grzegor. Menurut saksi mata, Jacek Kowalczyk, kecelakaan ini sangat mengerikan.

Dilansir Mirror, Rabu 22 April 2015, Kowalczyk menyatakan, kecelakaan ini terjadi kala mobil Volvo hendak menyalip sebuah traktor. Namun, dari arah berlawanan, dengan jarak yang cukup dekat, datang sebuah mobil Audi. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Saya pikir pengemudi bisa mendapat celah, dan mempercepat kendaraan. Tapi, mobil lain terlalu dekat, dan tabrakan itu mengerikan. Saya menepi, dan bisa melihat langsung bahwa mereka semua tewas,” ujar Jacek.

Tidak berapa lama, kepolisian setempat akhirnya datang ke lokasi kejadian, melakukan penyelidikan serta menutup sementara jalur di sekitar lokasi.

Menurut juru bicara kepolisian, sepasang kekasih ini rupanya telah melakukan pertunangan, dan akan menikah dalam waktu dekat.

Hal ini terlihat dari sejumlah undangan yang berserakan di dalam mobil. Dan polisi memprediksi, keduanya hendak membagikan undangan ke kerabat dan teman.

"Namun sayang, apa yang akan menjadi hari sukacita yang besar, justru sekarang akan menjadi bagian dari kesedihan," ungkap salah satu anggota polisi.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.