Begini Bedanya Pria dan Wanita Ketika Putus Cinta

Seperti yang kita tahu, pria itu lebih menggunakan logikanya daripada perasaan, sedangkan wanita selalu identik dengan perasaan yang sensitif. Lalu, bagaimana kalau keduanya patah hati? Bedanya ada di bawah ini.

Begini Bedanya Pria dan Wanita Ketika Putus Cinta dan Mengekspresikan Emosi

Begini Bedanya Pria dan Wanita Ketika Putus Cinta

1. Wanita jelas akan menangis ketika putus cinta karena hal inilah yang paling baik dalam meluapkan emosinya. Tidak hanya satu sampai dua jam saja mereka menangis, bahkan bisa berhari-hari. Namun, tidak semua wanita yang putus cinta akan menangis, hanya saja kebanyakan akan seperti itu. Bahkan ketika mereka sudah merasa kuat, mereka akan mudah menangis lagi ketika ingat akan mantan pacarnya.

Sedangkan para pria yang baru putus cinta biasanya bakal merasa senang dan bebas karena mereka akhirnya bisa melakukan hal-hal yang mereka suka tanpa ada yang melarang lagi. Kalaupun memang hal putus cinta itu mengganjal di hati si pria, mereka tidak akan menunjukkannya dan beraktivitas seperti biasa serta tampak baik-baik saja.

2. Wanita setelah putus akan tetap mencari tahu tentang mantan pacarnya dengan mengintip akun sosmed si mantan, entah itu disengaja atau tidak sengaja. Mereka biasanya ingin tahu apakah si pria sekarang sudah punya pacar lagi atau sedang dekat dengan siapa. Pria dan wanita berbeda ketika putus cinta karena pria biasanya malah menanyakan langsung kabar mantannya ke teman-temannya yang juga mengenal si wanita.

3. Wanita biasanya masih menyimpan barang pemberian mantan karena mereka masih sayang dengan mantan dan belum bisa melupakannya. Ada juga beberapa wanita yang karena ingin melupakan mantannya maka menyimpan hadiah dari mantan di tempat yang tidak terlihat, yaitu di sebuah kardus dan disimpan di tempat yang membuatnya tidak ingin membukanya kembali.

Beda dengan pria, mereka malah masih menggunakan barang dari mantan karena memang masih berfungsi dengan baik atau memang masih tampak bagus. Contohnya masih suka memakai jam tangan atau kaos yang diberikan mantan.

4. Wanita bakal sibuk menulis daftar tipe ideal pria yang diinginkan dan ini merupakan salah satu perbedaan pria dan wanita saat putus cinta. Wanita akan menulis kriteria yang sama sekali tidak ada di mantannya. Sementara itu, kaum pria tidak sebegitunya dan tetap santai karena bagi mereka hal paling utama yang harus ada dalam diri pacar mereka nantinya adalah setia dan selalu mencintai mereka.

5. Para wanita setelah putus cinta akan melakukan aktivitas seperti biasa walaupun memang terkadang bayangan mantan masih berkelebat di otak, terutama waktu sedang dalam keadaan sendiri. Para pria yang tidak sibuk, bakal memilih untuk sibuk supaya tidak teringat akan mantannya, padahal kalau sudah selesai bekerja dan sendirian, mereka bakal merasa galau juga. Inilah perbedaan antara cowok dan cewek dalam soal cinta.

6. Wanita setelah putus cinta akan mengubah penampilan, dan hanya dalam beberapa waktu, mereka akan siap untuk membuka hati. Di saat yang sama, kadang ada pria yang malah mulai memikirkan lagi mantannya karena mereka mengakui mantan mereka tidak ada duanya. Akhirnya, si pria lebih galau dari si wanita.

Memang tidak jarang juga melihat wanita banyak emosi dan menangis di awal tapi akhirnya malah mereka yang berhasil move on duluan, sedangkan si pria yang tadinya senang setelah putus akhirnya menyesal dan memikirkan mantannya lagi. Begini bedanya pria dan wanita ketika putus cinta yang tidak terduga.
Labels: Lifestyle, Tips Trik

Thanks for reading Begini Bedanya Pria dan Wanita Ketika Putus Cinta. Please share...!

0 Comment for "Begini Bedanya Pria dan Wanita Ketika Putus Cinta"

Back To Top