Bagaimana Nasib Pasca Menikah Jika Keuangan Calon Suami Tidak Tetap


Saya sedang menjalin hubungan dengan seorang pria sekitar tujuh tahun. Rencananya tahun depan kami akan melakukan persiapan pernikahan. Dari segi biaya untuk pernikahan, dapat dikatakan pasangan saya lebih siap dibanding saya. Namun kalau dari segi karir dan pekerjaan, saya lah yang memiliki pekerjaan tetap. Pasangan saya saat ini tidak memiliki pekerjaan tetap. Uang yang dihasilkan selama ini adalah dari perputaran uang yang dia lakukan dan so far cukup menghasilkan walaupun tidak selalu berjalan lancar. Yang ingin saya tanyakan, apakah ke depannya dia akan kembali memiliki pekerjaan atau usaha sendiri? Atau saya yang akan menjadi tulang punggung keluarga nantinya?

Helen, 24 Tahun

Jawab:

Queen Coins, King Wands terbalik dan Nine Swords terbalik. Tampaknya jika definisi Anda mengenai cari uang adalah bekerja tetap, maka Andalah yang akan menjadi pekerja tetap tersebut. Karena dilihat dari kartu yang terbuka, tipe pasangan Anda rezekinya ada pada saat dia tidak bekerja tetap.

Walaupun seperti ini skenarionya, terlihat bahwa keuangan Anda berdua akan aman-aman saja dan tidak ada masalah berarti. Jadi sebaiknya Anda berdua sepakat dulu sebelum menikah. Karena ketentraman pernikahan salah satunya adalah kesepakatan mengenai keuangan.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Bagaimana Nasib Pasca Menikah Jika Keuangan Calon Suami Tidak Tetap. Please share...!

0 Comment for "Bagaimana Nasib Pasca Menikah Jika Keuangan Calon Suami Tidak Tetap"

Back To Top