Wow! Ternyata Pengantin Putri Seorang Cowok

0 comments




Balak Ram begitu gembira saat berhasil mempersunting Raj Kumari, ’’gadis’’ 29 tahun yang begitu jelita di matanya. Karena itu, seminggu setelah pernikahan, lelaki 37 tahun asal Uttar Paradesh, India, tersebut mengajak istrinya berbulan madu.

Mereka menyewa hotel dengan fasilitas bridal suite, kamar khusus untuk hari-hari istimewa pasangan yang sedang dimabuk asmara. Tapi, bulan madu itu ternyata berakhir nestapa...

’’Istri saya, cewek 29 tahun itu, ternyata cowok 15 tahun!’’ gerutu Ram.

Kisah cinta Ram memang unik. Sebagai perjaka tua, dia minta dicarikan jodoh oleh seorang mak comblang. Ketemulah dia dengan Hukam Singh, 35, seorang pimpinan kelompok tari. Hukam setuju mencarikan Ram jodoh dengan bayaran 50 ribu rupee (sekitar Rp 9,8 juta).

Sepekan kemudian, Hukam mempertemukan Ram dengan Raj Kumari. ’’Saat pertama melihatnya, saya yakin, ini cinta pada pandangan pertama,’’ kata Ram.

Dia menggambarkan calon istrinya itu sebagai sosok dengan mata cantik, senyum malu-malu, serta kepribadian yang menggembirakan. ’’Seperti titisan dewi-dewi,’’ ungkap Ram. Awww, so sweet...

Pesta pernikahan besar pun digelar. Momen romantis pun direncanakan, sepekan setelah perhelatan itu. ’’Kami pergi ke Goa. Tempatnya pas buat bulan madu. Pantainya romantis dan matahari terbenamnya indah,’’ kata Ram.

Tapi, ya itu... Ram dan Raj ternyata sama-sama cowok. Selain berumur 15 tahun, Raj masih sekolah. Dalam keadaan meradang, Ram langsung minta perkawinan batal.

Meski begitu, dia tak mau menyalahkan Raj begitu saja. ’’Kami tetap berteman. Saya juga tidak mempermasalahkan ada orang yang pernah melihat saya bergandengan dengan dia memakai kain sari,’’ ungkap Ram.

Yang terang, Ram mengaku tidak tertipu sendirian. Orang lain, terutama kerabatnya, juga ikut teperdaya. ’’Dan, paling tidak, saya pernah kelihatan keren ketika ada seseorang menggandeng lengan saya,’’ ujar Ram. Eaaaa..


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.