Unik, Pasangan ini Menikah di Atas Awan

0 comments



Berbagai cara pasangan kekasih untuk mengabadikan kenangan yang mengesankan saat melakukan momen sakral seperti pernikahan yang dilakukan sekali dalam seumur hidup dapat dikenang. Hal ini juga dilakukan pasangan Dottie Coven dan Keith Stewart.


Coven dan Stewart tak ingin acara sakral yang biasa bagi pernikahannya. Pasangan ini menikah di atas ketinggian 32.000 kaki dari permukaan tanah, dengan menggunakan penerbangan Southwest Airlines.

Dalam acara janji suci ini, Dottie dan Stewart membuat tema yang cukup unik, mereka menikah di atas ketinggian 32.000 kaki atau sekitar 9.753,6 meter dari permukaan tanah, dengan menggunakan penerbangan Southwest Airlines yang bertolak dari Nashville menuju Dallas Love Field, Amerika Serikat, pekan lalu.

Dilansir Dailymail, Minggu 9 November 2014, menggunakan pesawat Boeing 737, pernikahan di atas awan ini dihadiri 30 orang dari keluarga dan teman-teman terdekat. Dan juga 111 tamu, yang tentunya merupakan penumpang pesawat yang kebetulan ikut dalam penerbangan.

Pernikahan ini memang layaknya di sebuah gereja, karena lengkap juga dengan pemberkatan pernikahan dan gadis cilik cantik yang muncul secara tiba-tiba membawakan cincin dari belakang kabin pesawat.

Dekorasi pesawat juga sedikit disulap dengan berbagai ornamen seperti balon-balon. Bahkan, hadir pula acara hiburan seperti penampilan band secara langsung.

Kedua pasangan ini akhirnya resmi menikah setelah dipertemukan dalam situs pencarian jodoh dua tahun lalu.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.