Memulai Usaha Fotografi Pernikahan dan Peluangnya

0 comments



jasa foto video pernikahan wedding

Fotografi merupakan salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Melalui foto, Anda dapat mengabadikan berbagai peristiwa istimewa yang terjadi di sekitar Anda. Peristiwa apa saja? Tentu sangat banyak, ulang tahun, pernikahan, anak masuk sekolah, dan lain-lain. Salah satu momen yang memang banyak diabadikan adalah momen pernikahan. Di setiap peristiwa pernikahan, tentu saja setiap mempelai berharap momen berharganya dapat diabadikan sebagai kenang-kenangan.

Terkadang, mereka sanggup membayar mahal untuk sebuah dokumentasi pernikahan yang cantik. Kali ini secara khusus memberikan info seputar peluang usaha fotografi pernikahan dan tentu saja kami berikan analisis biaya untuk mempermudah Anda dalam menyiapkan usaha.

Jika Anda termasuk salah satu pecinta fotografi yang ingin berbisnis, di sinilah letak peluang Anda. Anda dapat memulai bisnis fotografi pernikahan. Selain dapat menyalurkan hobi, Anda juga dapat menambah penghasilan.

Langkah-langkah Persiapan Usaha

1. Lengkapilah berbagai peralatan fotografi Anda.
2. Tingkatkan skill dan pemahaman Anda seputar dunia fotografi. Anda dapat membaca banyak referensi, baik berupa buku, artikel, maupun feature yang ada di internet. Selain itu, Anda juga dapat berdiskusi dengan sesama pecinta fotografi.
3. Jalin relasi dengan pemilik studio foto atau agen peralatan fotografi agar Anda mendapat kemudahan dan harga yang miring saat membutuhkan peralatan foto.
4. Pekerjakan pegawai untuk membantu Anda.
5. Promosikan bisnis foto pernikahan Anda.

Jurus Jitu Berpromosi

1. Ajukan penawaran jasa fotografi kepada kerabat atau tetangga dekat, khususnya mereka yang akan menyelenggarakan acara
2. Puaskan pelanggan, karena itu adalah salah satu cara untuk memperpanjang rantai promosi Anda. Jika pelanggan ANda puas dengan hasil karya Anda, mereka tak akan segan-segan menggunakan kembali jasa Anda dan menceritakan keistimewaan ANda kepada calon pelanggan lainnya.

Analisis Biaya

1. Tempat bisnis di rumah, mengabaikan investasi tanah dan bangunan.
2. Penyusutan menggunakan metode garis lurus, masa manfaat 5 tahun.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.