Jessica Iskandar Hadiri Sidang Pembatalan Pernikahan

0 comments



Setelah ditunda dua minggu, kasus pembatalan pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Wilibald kembali disidangkan. Sidang pembatalan pernikahan ini digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/11).

pengacara jessica iskandar, Lidya Wongso dan Brian Paneda saat sidang perdana kasus pembatalan pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig, Rabu (12/11).

Namun ada yang berbeda dari sidang kali ini, sosok Jessica Iskandar hadir ke pengadilan. Dilansir dari detikHot, Jessica datang sekitar pukul 11.00 WIB. Dengan didampingi kuasa hukumnya, Lidya Wongsonegoro, SH, ibu satu anak ini segera turun dari mobil putih bernopol B 73 DAR.

Perempuan berusia 26 tahun ini tetap terlihat modis. Ia hadir di persidangan dengan menggunakanjumpsuit abu-abu yang simpel. Lehernya juga dihiasi dengan kalung bunga yang cukup besar untuk menghias busana polosnya.

Sayang, Jessica tak mau mengucapkan sepatah kata pun. Ia hanya tersenyum, termasuk ketika ditanya tentang kesiapannya menghadapi tuntutan Ludwig. Lagi-lagi ia hanya mengulas senyum di wajah. Ia dan pengacaranya langsung menuju ke ruang tunggu.

Kehadiran Jessica di persidangan ini seakan menjawab pertanyaan seputar kesiapannya menghadapi gugatan Ludwig. Kehadirannya ini juga sekaligus untuk menjawab permintaan pengacaranya, Lidya Wongso.

Saat sidang perdana, Rabu (12/11) lalu, Lidya mengatakan bahwa pihak kuasa hukum mewajibkan kliennya datang saat sidang mediasi. "Dua minggu lagi, kami siap menghadirkan, mudah-mudahan bisa hadir," ucapnya kala itu.

Sesuai jadwal, agenda sidang hari ini masih dijadwalkan untuk mediasi. "Kita mengikuti jadwal dari mediator sesuai mediasi minggu lalu," ujar pengacara Ludwig, Harvardy M Iqbal.

Sebelumnya diberitakan, hari ini merupakan sidang perdana pembatalan pernikahan Jessica dan Ludwig. Ludwig yang disebut-sebut sebagai bangsawan berdarah Jerman mengaku tidak merasa menikah dengan Jessica, meski bintang Dealova itu sudah melahirkan anak. Ludwig pun mengajukan pembatalan pernikahan ke PN Jaksel.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.