Alexandra Asmasoebrata Gelar Pernikahan Senilai Rp5 Miliar

0 comments




Alexandra Asmasoebarata melangsungkan pernikahan hari ini (Sabtu, 29 November). Ia dipersunting oleh Dias Baskara Dewantara, putra dari mantan petinggi BIN Muchdi P.R.

Pernikahan dilangsungkan di rumah Andra. Sehari sebelumnya, digelar pengajian dan siraman beradat Sunda serta seserahan, Ngeuyeuk Seureuh, mulai dari pagi hingga malam hari.

Tak tanggung-tanggung, pembalap wanita kelas gokart dan mobil formula itu serta Dias menghabiskan dana besar untuk acara spesial mereka. "Kira-kira habisnya Rp 5 miliar lebih. Dia punya uang, biarin saja," kata ayah Andra, Alex Asmasoebrata, di rumahnya di Jl Denpasara, Jakarta, Jumat (28/11).

Menurut Alex, Andra bersikeras membiayai pernikahannya bersama Dias karena ingin meniru jejak orangtua. "Mungkin karena gengsi, jadinya tetap mau biaya sendiri," seru Alex.

Nantinya, pembalap perempuan pertama Indonesia itu juga akan menggelar resepi, Minggu (30/11). Resepsi rencananya dilangsungkan di hotel Shangri-La, Jakarta, pukul 11:00 - 14:00 dan pukul 19:00 - 22:00 WIB. "Undangannya kira-kira 8 ribu lebih," sahut Alex.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.