Raffi Ahmad Siapkan Konsep dan Busana Pernikahan

0 comments




Raffi Ahmad telah melamar kekasihnya, Nagita Slavina alias Nana di kawasan SCBD Sudirman, Sabtu, 9 Agustus 2014. Kini, pernikahan mereka tinggal menghitung bulan.

Raffi mengaku belum menentukan tanggal untuk akad nikah. Namun, ibunya, Amy Qanita, sudah membocorkan putra sulungnya akan melepas masa lajang 17 Oktober mendatang.

Bintang Pesbukers itu pun tak menampik dan blak-blakan membicarakan konsep pernikahan. Raffi mengidamkan pernikahan yang sederhana, tidak rumit.

“Kalau saya sih maunya yang simpel-simpel saja. Enggak mau yang ribet-ribet,” kata Raffi yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Minggu, 10 Agustus 2014.

Mantan kekasih Yuni Shara itu juga tidak mau dibuat bingung soal konsep adat dalam pernikahannya. Seperti diketahui, Raffi berasal dari Bandung sedang Nana dari Jawa.

“Maka dari itu jalan tengahnya dikombinasikan, ada adat Sunda dan ada adat Jawa,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Raffi juga sudah menyiapkan perancang busana khusus untuk penampilan maksimal di hari bahagianya. Presenter acara musik itu menuturkan, ia akan menggandeng Ferry Sunanto.

Selama ini, kata Raffi, Ferry dikenal sebagai perancang busana pengantin para selebriti.

“"Dia juga merancang busana untuk pernikahan Anang dengan Ashanty, Dude Herlino dengan Alyssa Subandono, dan juga Pasha Ungu,” ia menyebutkan. Soal warna dan konsep lain, belum diuraikan.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.