Gaya Foto Pre Wedding Unik Dan Lucu


Pernikahan menjadi suatu hal terindah yang tidak akan pernah dihapus memorinya oleh pasangan. Selain pernikahan tersebut, ada juga pre wedding unik yang bisa dilakukan pasangan agar terlihat lebih menarik dan berkesan indah.

Namun kadang ada juga foto tersebut yang meskipun unik selain itu lucu dengan keunikan tersendiri. Beberapa diantaranya pun juga menjadikan foto wedding tersebut berbeda di antara biasanya. Apa maksud dari foto wedding yang unik dan lucu tersebut? Berikut ini merupakan 3 gaya foto pre wedding unik dan lucu terbaik.

1. Art Wedding
Gaya dari konsep pernikahan ini terlihat seorang lelaki menarik pasangannya menaiki tangga dan backgroundnya banyak sekali gambaran suatu tempat. Namun tahukah anda jika ini merupakan salah satu konsep yang bisa diterapkan sebagai tema pernikahan.


Mereka ini sebenarnya bukan naik tangga namun hanya saja mereka tiduran pada sebuah alas yang diberikan lukisan dengan menggunakan alat menggambar sesuai kreasi si pelukis.

2. Creative Wedding
Berikut ini merupakan gara foto pernikahan yang cukup unik dan lucu. Karena anda bisa lihat sendiri sang lelaki yang sedang memegang balon dan akan segera terbang meninggalkan si perempuan. Namun hal ini merupakan ide kreatif sebagai tema pernikahan mereka.


Anda pun bisa mengubah konsep tersebut dengan menggunakan ide kreasi sendiri. Misalkan seperti si perempuan yang ditarik oleh pesawat alien namun sebagainya. Jadi untuk menjadi sesuatu yang unik dan lucu bisa ada kreasikan sendiri.

3. Beach Wedding
Konsep berikut ini cukup unik dan lucu karena hadirnya pasangan hewan onta yang dihadirkan. Mungkin sudah biasa ketika anda melihat seseorang yang berfoto dengan onta sebagai suatu keunikan sendiri. Bisa anda terapkan pada konsep untuk pernikahan anda.


Pasangan berikut ini menggunakan gaya foto yang terbilang unik dengan menghadirkan kedua onta tersebut dibelakangnya. Anda pun juga bisa menjadikan hal ini menjadi konsep pernikahan unik dan lucu. Onta pun bisa anda ganti dengan hewan lainnya yang cukup menarik perhatian.

Demikian 3 gaya foto pre wedding unik dan lucu yang bisa kamu terapkan. Namun tidak ingin mengikuti gaya orang lain kamu bisa menggunakan kreasi atau ide sendiri dengan pasangan. Namun untuk menjadikan foto pernikahan unik dan lucu bisa meminta rekomendasi dari teman ataupun keluarga.
Labels: Foto Galeri, Tips Trik

Thanks for reading Gaya Foto Pre Wedding Unik Dan Lucu. Please share...!

0 Comment for "Gaya Foto Pre Wedding Unik Dan Lucu"

Back To Top