Siap Menikah? Dewi Perssik Mulai Konsultasi Kebaya Pernikahan

0 comments




Pedangdut Dewi Perssik tampak berhati-hati mengumbar rencana pernikahannya dengan sang kekasih yang hingga kini masih dirahasiakan identitasnya. Dia masih belum mau angkat bicara tentang kepastian rencananya tersebut.

Namun menurut salah seorang desainer kepercayaannya, Dewi Perssik sudah mulai konsultasi baju pengantin. Dia sudah bertanya-tanya mengenai kebaya yang cocok dikenakan saat pernikahan nanti.

"Persiapan untuk Dewi sudah fitting baju mana yang cocok, jadi konsultasi sudah sering, yang cocok untuk pesta nanti tergantung dia konsepnya bagaimana, sudah dibicarakan," kata desainer yang saat itu duduk berdampingan dengan Dewi.

Untuk pernikahannya yang ketiganya ini, Dewi Perssik memang ingin sesuatu yang spesial. Dia sudah menyampaikan keinginan-keinginannya agar diakomodasi oleh desainernya.


Pernikahan Dewi Perssik tampaknya juga belum dilaksanakan dalam waktu dekat atau tahun ini. Karena hingga kini, dia masih belum memesan kebaya tersebut.

"Dewi Perssik belum menikah tahun ini. Kalau booking tahun ini pastinya belum yah tapi sudah ada gambaran," terangnya.

Dewi sudah dua kali menikah. Mantan suaminya yang pertama adalah Saipul Jamiell dan berakhir dengan perceraian. Dia kemudian kembali menikah dengan bintang sinetron Aldy Taher, namun pernikahannya pun kembali berakhir dengan perceraian.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.