Pria Saudi Ceraikan Istrinya pada Malam Pengantin

0 comments




Perceraian saat ini merupakan hal yang mungkin terjadi dalam sebuah kehidupan perkawinan. Namun, bagaimana jika perceraian terjadi pada malam pengantin yang seharusnya menjadi masa-masa indah?

Seorang pria Arab Saudi menceraikan istrinya pada malam pernikahan mereka setelah melihat foto-foto mesra sang istri dengan mantan kekasihnya.

Pasangan itu sedang merayakan pernikahan mereka di sebuah hotel ketika si pengantin pria menerima seikat bunga dan sebuah amplop yang berisi sebuah flashdisk. Sebuah catatan ada di dalam amplop yang meminta si pengantin pria untuk segera melihat isi flashdisk itu.

Setelah dia melihat isi flashdisk itu, betapa terkejutnya si pengantin pria ketika mengetahui foto-foto mesra istrinya dengan sang mantan kekasih.

Kabar ini dimuat dalam situs berita Arab Saudi Sabq yang mengutip keterangan seorang ulama Syekh Ghazi bin Abdul Aziz Al Shammari yang menceritakan kisah unik itu kepada sebuah stasiun televisi Kuwait.

Berdasarkan laporan itu, empat hari sebelum pernikahan, pengantin perempuan dihubungi mantan kekasihnya yang mengajaknya bertemu. Sang mantan kekasih mengancam akan membeberkan kisah asmara mereka kepada sang calon suami jika perempuan itu menolak ajakannya.

Namun, pengantin perempuan itu mengatakan, dia sudah akan menikah sehingga dia harus melupakan semua hubungan asmaranya pada masa lalu. Dia menambahkan ingin memulai hidup baru dengan suaminya dan menjadi ibu anak-anaknya kelak.

Namun, ternyata sang mantan kekasih tak mau mendengarkan permohonan itu dan justru mengirimkan bunga dan sederet foto mesra mereka berdua yang memicu perceraian.

Syekh Al-Shammari, dalam wawancara dengan stasiun televisi Kuwait, tidak membeberkan nama pasangan pengantin itu dan nama sang mantan kekasih yang menjadi penyebab perceraian kilat tersebut.

Namun, Al-Shammari mengakui insiden itu adalah salah satu kejadian paling aneh yang pernah dialaminya. "Pengantin pria datang kepada saya sehari setelah pesta pernikahan dan saat itu dia benar-benar sangat terkejut dan sedih. Peristiwa itu sangat mengguncang kehidupannya," ujar Al-Shammari.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.