Pernikahan Bertema 'Game Of Thrones'

0 comments




LEDBURY, (PRLM).- Sepasang mempelai menikmati pernikahan mewah bertema ala film "Game Of Thrones", setelah memenangkan kompetisi dan tidak ada yang lain yang memperoleh hal serupa.

Penggemar berat film itu, Kerry Ford (33) dan Darren Prew (37) berubah menjadi Daenerys Targaryen dan Jon Snow untuk hari besar mereka, yang juga dihadiri sejumlah sosok dalam film seperti serigala, White Walkers, dan Wildings.

Pasangan ini memenangkan upacara pernikahan di Eastnor Castle, dekat Ledbury, sebagai bagian dari kompetisi yang diadakan oleh layanan streaming blinkbox Movies.

Dan kemenangan itu menjadi kejutan bagi Kerry yang bahkan tidak tahu bahwa Darren telah daftar ikut kontes.

Awalnya, Darren menunjukkan tantangan itu setelah melihat iklan di Facebook dan bertanya-tanya "siapa yang berani melakukan itu". Namun secara diam-diam, dia melanjutkan untuk mendaftarkan diri.

Pada hari besar mereka, Kerry dan keluarga Darren dan teman-teman berubah menjadi karakter dari serial hit itu oleh sekelompok 50 seniman make-up.

Pendamping mempelai wanita, Carey McKeown menjadi pembawa busur panah, sedangkan pendamping mempelai pria, Mike McKeown berubah menjadi white walker yang menakutkan dan empat anak-anak pasangan itu, berusia antara sembilan hingga 15 tahun, menjadi bagian dari klan Stark.

Sementara itu, pasangan pengantin itu mengiris kue pengantin lima tingkat, yang diciptakan oleh desainer kue profesional yang tak lain Kerry sendiri dan memakai pedang sepanjang 1,2 meter.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.