McDonald Hong Kong Menyediakan Paket Hemat Resepsi Pernikahan

0 comments




Saat ini para pasangan di Hong Kong tengah terjangkit tren mengadakan resepsi pernikahan di restoran cepat saji McDonald. Selain lebih irit, resepsi pernikahan di McDonald dianggap unik hingga cukup menarik minat kedatangan para tamu undangan.
Dilansir dari The Telegraph, Juru Bicara McDonald Hong Kong Jessica Lee mengatakan layanan ini sebenarnya telah dibuka sejak 2011 lalu namun masih terbatas di 3 cabang. Seiring dengan meningkatnya minat warga Hongkong, McD Hongkong memutuskan membuka layanan serupa di seluruh gerai yang ada.
“Ide awal dibuatnya layanan ini dikarenakan banyak konsumen kami yanag mengatakan jika McD merupakan tempat kencan pertama mereka, karena itu mereka ingin menggelar pernikahan sekaligus mengenang permulaan kisah manis mereka ,” tutur Lee.
“Alangkah manis bila ikatan janji suci dapat mereka lakukan di tempat mereka melakukan kencan pertama,” lanjutnya.
McD menawarkan paket layanan resepsi mulai Rp4 juta-15 juta. Biaya itu sudah termasuk sewa ruangan, dekorasi, makanan hingga cenderamata. Jelas ini lebih murah dibanding harus mengadakan resepsi pernikahan di hotel atau pun gedung pernikahan.
Sayangnya menurut The Telegraph belum ada gerai McDonald di negara lain selain Hong Kong yang menyediakan layanan serupa. Apakah ada gerai Mcdonald di Indonesia yang berminat? Kita tunggu saja. (K30)




Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.