Keharmonisan Melaney Ricardo-Tyson Lynch, Apa Rahasianya?


Melaney Ricardo akhir bulan nanti akan merayakan usia pernikahannya yang keempat dengan bule asal Australia, Tyson Lynch. Rumah tangga yang harmonis dan jauh dari gosip tentu saja menjadi prestasi tersendiri ketika banyak pasangan selebriti yang nikah cerai, terutama rengan warga negara asing.

Melaney dan Tyson baru saja membagikan cerita tentang keharmonisan rumah tangganya. Meskipun menganggap usia pernikahannya baru seumur jagung, tapi ada nasehat yang menjadi pelajaran penting bagi kehidupan berkeluarganya.

"Akhir bulan ini aku empat tahunan. Jadi ya masih seumur jagung lah. Tapi yang paling penting kalau nasihat dari ibuku, pelajaran yang paling penting adalah always god for pray, itu harus jadi prioritas," ujar Melaney, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/7/2014).

Bagi Melaney, kesibukannya yang tidak memungkinkan untuk selalu menjaga suami membuat ia berserah diri sepenuhnya kepada Tuhan untuk menjaga keluarga. "Karena bagaimana pun saya nggak bisa jaga suami saya 24 jam. Jadi ada Tuhan yang menjadi pelindung dan yang selalu melihat apa pun yang kita atau suami kita lakukan," tambah Melaney.

Dari usia pernikahannya yang akan menginjak usia empat tahun, Melaney Ricardo dan Tyson telah dikaruniai satu orang anak yang mereka beri nama Chloe Valentine Lynch.
Labels: Selebriti

Thanks for reading Keharmonisan Melaney Ricardo-Tyson Lynch, Apa Rahasianya?. Please share...!

0 Comment for "Keharmonisan Melaney Ricardo-Tyson Lynch, Apa Rahasianya?"

Back To Top