Dapat Penghasilan dari Blog Wedding


Kat Williams menulis tentang hal yang ia suka dengan santai dari rumahnya dengan hanya mengenakan piyama dan membiarkan rambutnya yang berwarna merah jambu tergerai begitu saja.

Apa yang ia sukai adalah pernikahan.

Hobi ini memberinya pemasukan, pada usia 30, antara £100.000 dan £200.000 (Rp1,9 miliar-Rp 3,8 miliar) setiap tahunnya.

Dan meski ia menulis tentang pernikahan selama tujuh tahun terakhir, ia tidak pernah bosan melihat cadar, cincin dan dekorasi kue.

"Saya sangat menyukai pernikahan. Saya melihat pasangan yang dimabuk asmara dan mereka melakukan sesuatu yang kreatif dan inspiratif," kata Kat.

"Saya terobsesi dengan pernikahan. Dan juga berbagi banyak hal di internet," tambahnya.

RockNRollBride adalah salah satu dari blog awal di Inggris yang berkonsentrasi pada topik pernikahan.

Blog ini menarik ribuan pengunjung yang menginginkan sesuatu yang lain dari pernikahan klasik seperti yang banyak dimuat di majalah.

Kat mempublikasikan foto-foto pernikahan asli yang ia pikir orisinil.

Misalnya, pengantin perempuan yang mengatakan kepada para tamu bahwa mereka diundang ke pesta ulang tahun tapi di tengah acara ia berganti pakaian ke gaun pengantin dan menikah.

Atau pengantin yang diantar ke pernikahannya (di sebuah pemakaman) di dalam sebuah peti mati, yang menurut Kat adalah "simbolisme tentang konsep terlahir kembali."

Blog itu mendapat 600.000 kunjungan setiap bulan.

Bagi pengiklan potensial, ini adalah pernikahan di surga: 600.000 pasang mata yang langsung memikirkan jumlah uang yang akan dihabiskan untuk produk-produk tertentu: gaun pengantin, cincin, bunga, bulan madu, suvenir, tata rambut, tata rias, setelan jas dan sepatu.
Labels: Berita, Lifestyle

Thanks for reading Dapat Penghasilan dari Blog Wedding. Please share...!

0 Comment for "Dapat Penghasilan dari Blog Wedding"

Back To Top