Tren Baru Cake Pernikahan di Amerika

0 comments




Jika biasanya cake pernikahan dilapisi secara penuh dengan icing, maka sebuah toko cake pernikahan New York, Amerika, memulai sebuah tren baru dengan membuat cake pernikahan tanpa dilapisi icing.

Seperti dilansir dari The Daily Mail, toko kue yang menjual cake pernikahan jenis baru itu adalah Momofuku Milk Bar. Mamofuku menyebut cake pernikahan itu dengan istilah dengan `naked wedding cake`. Di toko tersebut, naked wedding cake tersebut dijual harga mulai dari US$ 675 (sekitar Rp. ).

Selazimnya cake pernikahan lainnya, naked wedding cake ini memiliki beberapa tumpuk atau beberapa tingkat cake. Cake pernikahan ini pun juga dihias dengan berbagai macam ornamen, misalnya bunga. Selain Momofuku, toko kue lain yang juga mengikuti tren naked wedding cake ini adalah Superfine Bakery di Los Angeles, Edith Meyer’s Bakery di Santa Cruz, dan lain sebagainya.

Karena cake tersebut tidak dilapisi dengan icing, maka cake tersebut lebih cepat mengering. Oleh karenanya disarankan untuk menyantap kue tersebut maksimal 24 jam setelah kue dibuat. Mengenai aspek keindahan cake ini dijelaskan bahwa pembuat cake perlu memperhatikan warna cake itu sendiri dan filling-nya.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.