Suami Selingkuh dengan Teman Sekantor, Bisakah Pernikahan Bertahan?


Saya sudah menikah selama 4,5 tahun. Pada tahun lalu suami saya selingkuh dengan teman kantor, kebetulan saya satu kantor dengan suami. Setelah ketahuan suami saya keluar dari kantor kami.

Tapi enam bulan kemudian dia kembali masuk ke kantor kami lagi dan sekarang dia satu kantor dengan eks selingkuhannya. Sementara saya sekarang sudah tidak sekantor lagi dengan suami.

Apakah suami saya masih melanjutkan hubungannya dengan wanita tersebut, karena saat ini hubungan saya tidak harmonis dengan suami? Dan apakah pernikahan saya bisa dipertahankan? Apa yang mesti saya lakukan dengan situasi seperti ini?

(Angela, 34 Tahun)

Jawab:


Kartu yang muncul adalah Two Swords, Five Cups terbalik dan The Sun terbalik. Dari kartu-kartu tersebut tampaknya situasi akan sulit untuk diperbaiki kecuali keduanya memang berniat untuk saling terbuka dan berani mengutarakan sejujur-jujurnya keinginan masing-masing.

Jangan dipendam terus, karena akan memperlambat kerja otak Anda. Justru utarakan (dengan baik tentunya) apa keinginan Anda, apakah memperbaiki, apakah menyudahi atau meminta nasihat marriage counselor misalnya.

Rasa sedih pada Anda sudah lewat, tapi kesal dan ketidak percayaan, yang menjadi penghalang membaiknya hubungan Anda berdua. Cobalah berdiskusi seperti layaknya presentasi di kantor, dan Anda akan melihat bagaimana reaksi suami.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Suami Selingkuh dengan Teman Sekantor, Bisakah Pernikahan Bertahan?. Please share...!

0 Comment for "Suami Selingkuh dengan Teman Sekantor, Bisakah Pernikahan Bertahan?"

Back To Top