Rina Gunawan Luncurkan Buku Tips Pernikahan

0 comments




Mantan presenter, Rina Gunawan, memiliki cara tersendiri untuk merayakan kiprahnya selama 15 tahun menekuni bidang jasa Wedding Organizer (WO) dan usianya yang ke-40 tahun. Perayaan yang dipilih istri dari Teddy Syah adalah dengan meluncurkah sebuah buku yang berisi tips dan saran untuk mempersiapkan pernikahan.

"Alhamdulillah, diusiaku yang ke-40 tahun, aku bisa luncurkan buku yang memang bermanfaat untuk masyarakat," Ucap Rina Gunawan di acara Peluncuran Buku di Balai Kartini Jakarta Selatan, Sabtu (28/6/2014).

Proses pembuatan buku ini terbilang kilat, karena hanya membutuhkan waktu satu bulan.

"Untuk pembuatan bukunya alhamdulillah hanya satu bulan, itu udah termasuk tahap saat saya diwawancarai oleh penulisnya," kata Rina.

Tips yang diberikan Rina dalam buku garapannya tidak lepas dari bidang yang ia tekuni selama 15 tahun terakhir di bidang penyelenggara pesta pernikahan.

"Aku udah berkecimpung di dunia Weeding Organizer sekitar lima belas tahun, dan banyak banget pengalaman yang didapat. Oleh karena itu, aku buat buku ini untuk memberikan panduan-panduan pernikahan agar pasangan yang ingin menikah, bisa mempersiapkan pernikahannya nanti dengan matang-matang," tuturnya.

Rencananya buku ini juga akan melibatkan lembaga sosial yang bergerak di bidang kemanusiaan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) . Sebagai bentuk kepedulian, penjualan buku ini juga sepenuhnya disumbangkan untuk program kemanusiaan ACT.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.