Pesta Pernikahan Ala “Barbie” Cinta Penelope Habiskan Dana 1 Milyar

0 comments




Kebahagian tengah meliputi pasangan selebritis Cinta Penelope dan Donny Hermawan yang sukses menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (8/9) dengan konsep ‘Pangeran dan Barbie’ di Mall Bellagio, Jakarta. Untuk menggelar resepsi pernikahan ala Barbie tersebut mereka mengakui telah menghabiskan dana Rp 1 miliar.

Pesta pernikahan yang berkonsep campuran antara Betawi – Padang dengan Barbie memang terlihat sangat unik, Cinta yang saat itu tampil bak Rapunzel dengan gaun yang berwarna pink menjadi tampak lebih anggung, sedangkan Donny berpenampilan bak pangeran seperti dalam kisah-kisah dongeng.

Meski pesta berlangsung dengan sangat meriah, namun Donny menanggapinya dengan santai dan sedikit merendah.

“Yah budget lumayan lah, kisaran Rp 1 M,” kata Donny ketika ditemui pada hari pernikahannya. “Alhamdulillah kalau dianggap meriah, bagiku yang terpenting adalah akadnya.”

Sedangkan Cinta sendiri mengungkapkan kalau dirinya merasa sangat berbahagia bisa menggelar acara resepsi pernikahannya dengan konsep yang unik. Penyanyi yang kini berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa semua konsep pernikahannya itu telah dipersiapkan dengan matang oleh sang suami.

“Aku nggak tahu apa-apa soal konsep. Semua ditangani dia (Dony),” ungkap Cinta. “Makanya aku surprise banget.”

Menurut rencana, setelah gelaran di Jakarta, mereka juga akan menggelar resepsi di Batam, namun berbeda dengan konsep di Jakarta yang diurusi oleh Donny, di Batam nanti kebagian Cinta yang mengurus semua tetek bengek resepsinya.

Selamat deh buat kalian berdua !




Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.