Pernikahan Fitri Tropica dan Irfan Bernuansa Klasik

0 comments



Pernikahan Fitri Tropica dan Irfan Bernuansa Klasik

Pasangan Fitri Tropica dan Irfan sudah mempersiapkan pernikahan sebanyak 85 persen. Seperti yang sudah direncanakan, mereka akan menikah di Bandung pada September 2014.

“Target sebelum puasa semuanya sudah beres, nanti setelah puasa tinggal ngeberesin sisanya, mudah-mudahan lancar,” ucap Irfan ditemani Fitri berbicara kepada media di Jakarta, baru-baru ini.

Pengusaha pembuat animasi komputer itu memang setipe dengan Fitri yang selalu bercanda. “Tinggal penghulu, gak mungkin dari sekarang kan,” kata dia disambut tawa wartawan.

Fitri menambahkan, saat ini yang sudah benar-benar siap adalah katering, dan undangan. Dia pun tak mau kalah dengan calon suami yang mengeluarkan canda sebelumnya, “Mempelainya kayaknya (belum siap). Oh I’m sorry honey, hahaha.”

Fitri berasal dari Sunda, dan Irfan asal Minang akan melebur dua adat mereka dalam satu rangkaian pernikahan. Fitri sebelumnya pernah mengatakan saat akad nikah mengenakan busana adat Minang, sedangkan resepsi mengenakan adat Sunda.

“Konsepnya kita ngambil klasik banget, dekorasi juga dominan putih, semi outdoor,” terang perempuan berusia 26 tahun itu.

Irfan menimpali dengan celotehan, “Pertanian ya?”

Lalu Fitri menjawab, “Pertanian, nanti ada palawija hahaha, enggak, klasik aja.”

Pasangan ini sebelumnya menjalani tukar cincin atau tunangan pada 9 Mei 2014. Fitri mengunggah foto-foto ketika tunangan di akun Instagramnya.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.