Pasangan Ini Buat Foto Pernikahan Dramatis, Berlatar Kebakaran Hutan


Foto pernikahan pasangan Michael dan April Wolber jadi pemberitaan media. Yang membuat foto mereka menarik perhatian adalah karena latar belakang foto tersebut adalah suasana kebakaran.

Seperti dikutip dari CNN, Micahel dan April menggelar pernikahan di Rock Springs Ranch pada akhir pekan lalu. Saat itu keduanya hampir saja membatalkan acara penting tersebut karena terjadi kebakaran hutan di dekat lokasi pernikahan. Kebakaran tersebut menyebar dengan cepat dan bisa membahayakan makhluk hidup di sekitar.

Saat April bersiap berjalan ke altar menemui Michael, suara sirine mobil pemadam kebakaran meraung-raung. Petugas yang datang mengatakan mereka semua harus dievakuasi. Orangtua kedua mempelai berusaha bicara pada sang petugas. Mereka berharap upacara pernikahan bisa tetap diadakan dan akan dilangsungkan dengan sangat cepat.

Usaha orangtua April dan Michael membuahkan hasil. Petugas pemadam kebakaran berubah pikiran dan mengizinkan pasangan asal Oregon, AS, itu menggelar pernikahan, namun dengan catatan tidak menghabiskan waktu lama.

Meskipun pernikahan tidak berjalan sesuai rencana karena lokasi pesta harus pindah tempat, pasangan April dan Michael tetap mendapat pengalaman dan memori yang tak terlupakan. Keduanya bisa membuat foto pernikahan dengan latar belakang yang sangat dramatis yaitu suasana kebakaran hutan.

Adalah Josh Newton, fotografer pernikahan April dan Michael yang membuat foto dramatis tersebut. "Semuanya terasa surreal, sekaligus menyeramkan. Kami semua syok. Tapi suasana saat itu juga romantis dan sesuatu yang hanya terjadi sekali seumur hidup," kata Josh.




Labels: Foto Galeri, Lifestyle, Seputar Fotografi

Thanks for reading Pasangan Ini Buat Foto Pernikahan Dramatis, Berlatar Kebakaran Hutan. Please share...!

0 Comment for "Pasangan Ini Buat Foto Pernikahan Dramatis, Berlatar Kebakaran Hutan"

Back To Top