Konsep Pernikahan Impian Zaskia Gotik

0 comments




Setiap wanita pasti punya konsep impian untuk pernikahannya tak terkecuali para selebriti perempuan Indonesia. Pedangdut Zaskia 'Gotik' salah satunya yang punya konsep pernikahan impian.

Zaskia mengaku tak mau mengambil konsep yang mewah untuk pernikahannya nanti. Lalu seperti apa?

"Eneng enggak muluk, enggak harus mewah. Nikah kan sakral dan seumur hidup, harus ada kesan baik untuk cerita. Eneng dari kampung Cikarang, punya cita-citanya pernikahan dua kali," tuturnya usai mengisi acara 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Setalan, Senin (2/6/2014).

"Di Jakarta untuk teman artis, papanya Ryan. Kalau di kampung diadakan lagi spesial untuk orang kampung biar senang dan bahagia. Kalau di gedung kan terbatas, kalau di kampung siapa saja bisa datang, hiburan rakyat kalau perlu lapangan golf disewa, supaya eneng enggak dianggap lupa ya." sambungnya.

Meski sudah punya konsep pernikahan, bukan berarti Zaskia ingin buru-buru menikah. Ia mengaku masih punya impian yang harus diwujudkan sebelum menikah.

"Kalau nikah memang belum tahun ini ya. Kan belum hajiin orangtua, belum bikinin rumah yang besar, memang sudah ada, tapi mau dibesarin. Sama usaha, kontrakan minimal 10 pintu, sawah satu hektar sudah tenang," pungkasnya.




Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.