Undangan Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West Tergolong Sederhana

0 comments



Undangan Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West Tergolong Sederhana

Hari istimewa pasangan Kim Kardashian dan tunangannya, rapper Kanye West, tinggal menghitung hari. Keduanya sepakat memilih tanggal 24 Mei mendatang sebagai hari dimana mereka akan mengikat janji sebagai pasangan suami istri.

Seluruh undangan sudah terkirim ke alamat para tamu masing-masing. Bagaimana wujudnya? Mungkin banyak yang tak membayangkan jika untuk sebuah pernikahan yang dikabarkan sebagai pernikahan terheboh tahun ini, undangan Kim dan Kanye tergolong sederhana.

Karena menginginkan pesta yang intim dan sederhana dan hanya dihadiri orang-orang terdekat, Kim dan Kanye pun memutuskan untuk mengundang sedikit orang. Tepatnya, pasangan yang sudah dikaruniai satu anak perempuan bernama North West itu sudah mengirimkan 100 lembar undangan. Itu berarti, keduanya hanya mengharapkan kehadiran sekitar 200 tamu di acara yang digelar di kota Paris tersebut.

Menurut informasi orang dekat Kim, undangan sudah selesai disebarkan sejak pertengahan April silam. Undangan tersebut terlihat sederhana dengan latar belakang gelap dan tulisan bertinta emas. Di dalamnya terpampang tanggak pernikahan dan dress code untuk dua acara yakni pernikahan dan resepsi.

Uniknya, di undangan tidak tertera detail tempat acara akan berlangsung. Sebagai keterangan, di undangan disebutkan bahwa detail acara akan diberitahukan di hari H pernikahan. Bahkan kabarnya, Kim tidak memberitahukan saudara-sauadara perempuannya soal venue yang diplih. Setelah semua tamu tiba di Paris, saat itulah semuanya akan diiring ke tempat pelaksanaan pernikahan.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.