Tips Pernikahan Langgeng Dan Bahagia

0 comments




Semua wanita ingin memiliki pernikahan yang langgeng dan bahagia. Kadang kalah melihat pasangan suami istri lain yang setia sangat lama, apa sih rahasia nya

Sesungguhnya semua pasangan bisa memiliki pernikahan yang langgeng dan bahagia. Hanya bagaiana cara mempertahankannya.

Yukk simak beberapa tips untuk menjaga agar penikahan bisa laggeng dan bahagia ladies

Luangkan Waktu Bersama Sebanyak Mungkin

Tidak ada hal yang lebih menyenangkan selain menghabiskan waktu bersama dengan suami atau anak kita. Saat berkumpul bersama, banyak hal-hal yang bisa dilakukan bersama seperti bercanda, bersenang-senang bersama. Dengan begitu bisa membuat kualitas perkawinan kita menjadi lebih baik lagi dan menjadi bahagia.

Jangan Lupa untuk Memuji dan Berterima Kasih

Masih ingatkah Anda saat berpacaran dulu , pasti Anda sering sering memuji dan berterima kasih untuk hal-hal kecil. Pertahankan itu ya ladies, karna hal kecil seperti ini saja berarti untuk pasang kita. Banyak pasangan yang menjadi jauh karna melupakan hal-hal kecil yang dianggap sepele namun berarti cukup baik. Dengan mengucapkan terima kasih atau memuji pasangan, membuat mereka merasa dihargai.

Komunikasi yang Baik

Banyak permasalahan keluarga berawal dari komunikasi yang tidak berjalan dengan baik. Belajarlah untuk jujur walau itu menyakitkan, lebih baik kita mendengar dari pasangan kita langsung dari pada mendengar dari orang lain. Saat suami Anda sedang menghadapi masalah, cobalah memberikan sebuah pelukan atau ciuman untuk membuat dia tenang dan mengatahui bahwa Anda selalu ada untuknya.

Jangan Terlalu mendengarkan Apa Kata Orang

Anda sering kesal karena ada orang yang membicarakan perikahan Anda ? Atau iri dengan orang yang suka memamerkan kelebihan pasangannya ? ini adalah hal yang membuat kita menjadi tidak bersuyukur dengan pasangan kita, dan dapet menjadikan ini sebuah konflik. Janganlah terlalu mendangarkan apa yang dibicarakan orang lain tentang kehidupan rumah tangga anda. Berusahalah untuk membahagiakan keluarga Anda. Selama keluarga Anda berbahagia, jadikanlah omongan orang lain sebagai semangat untuk menjadi lebih baik lagi.

Sering Tertawa Bersama

Pasangan yang langgeng dan bahagia sering tertawa dan bercanda bersama. Bahkan sampai mereka sudah tidak memiliki gigi lagi, mereka pun masih bsia untuk tertawa bersama. Para ahli mengatakan tertawa bersama merupakan sebuah lem agar hubungan suami istri menjadi lebih langgeng dan bahagia lagi.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.