Tips Perawatan Tubuh Sebelum Pernikahan

0 comments




Di hari pernikahan nanti, setiap wanita tentu ingin tampil cantik dan cemerlang. Semuanya tak dapat diperoleh instant lho, untuk itulah ditawarkan paket perawatan pre-wedding dari salon dan spa.

Namun Anda tak harus menghabiskan banyak uang untuk membuat kulit cantik di hari H nanti. Sebaliknya, Anda bisa memanfaatkan tips berikut yang efektif namun tetap ramah di kantong.

inilah beberapa tips yang akan membuat kulit Anda cantik di hari pernikahan.

Rutin membersihkan wajah

Pastikan Anda rutin membersihkan wajah dengan langkah-langkah yang benar. Cuci wajah dengan sabun cukup 2 kali saja dalam sehari, sisanya bantu maksimalkan dengan cleanser dan toner. Trik ini akan membuat kulit jadi lebih sehat dan bersih tanpa membuat kulit iritasi atau rusak.

Pilih makanan sehat

Setidaknya sebulan sebelum hari H, potong semua menu yang digoreng dan kaya lemak. Utamakan menu sehat seperti sayuran dan buah-buahan sehingga kulit ternutrisi dan lebih segar. Problem jerawat, kulit kering, kulit berminyak dan kusam bisa diatasi dengan rutin mengonsumsi makanan sehat.

Olahraga teratur

Olahraga teratur dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan metabolisme tubuh dan membuat kulit jadi cemerlang. Tidak harus olahraga yang terlalu berat, cukup berjalan atau berlari 10-20 menit per hari, Anda sudah bisa memetik manfaatnya kok.

Masker alami

Gunakan masker alami wajah yang terbuat dari buah-buahan, yogurt, susu, putih telur, mentimun, dan lain sebagainya. Walaupun terlihat sepele, nutrisi di dalamnya lebih ampuh dan efektif merawat wajah secara alami dan meminimalisir efek samping. Perawatan ini bahkan bisa Anda lakukan 2-3 hari sekali di rumah untuk mendapatkan hasil maksimal.

Minum air putih yang cukup

Cukupi kebutuhan air putih dan singkirkan semua minuman beralkohol atau bersoda. Minum air putih jauh lebih sehat dan membantu mengeluarkan zat yang tidak dibutuhkan di dalam tubuh serta menghidrasi kulit agar tetap lembab dan segar.

Dan tak kalah penting, pastikan Anda selalu mendapatkan tidur cukup sehingga Anda selalu fit dan tampak segar.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.