Pakai Gaun Desainer di Hari Pernikahan Tak Perlu Biaya Mahal

0 comments




Pernikahan adalah saat di mana Anda ingin tampil spesial. Salah satu faktor utama untuk mendapatkan tampilan yang spesial adalah gaun pengantin. Bagi beberapa orang, membeli gaun pengantin yang hanya sekali pakai bukanlah masalah dengan pertimbangan bahwa gaun tersebut menjadi kenang-kenangan.

Namun orang-orang yang berpikir ekonomis akan mencari alternatif agar dana pernikahan yang ada bisa dialokasikan pada hal-hal lain yang dianggap lebih prioritas. Terkait hal ini, ada sebuah cara yang dapat dilakukan, yaitu dengan menyewa gaun pengantin.

Dengan perkembangan teknologi, sewa baju pengantin kini semakin mudah dilakukan. Seperti dilansir dari instyle.com Sabtu (24/5/2014), terdapat situs vowtobechic.com yang menyediakan layanan online untuk sewa baju pengantin.

Website yang baru saja diluncurkan ini memasang harga sewa gaun pengantin mulai dari US$ 95. Yang bikin tambah bersemangat adalah bahwa dengan harga tersebut, seseorang dapat memakai gaun pengantin rancangan desainer di hari pernikahannya.

Untuk menyewa gaun pengantin, konsumen harus mengunjungi situ Vow to be Chic dan memilih terlebih dahulu gaun pengantin desainer sesuai selera. Konsumen kemudian akan diminta untuk memberi ukuran tubuhnya. Situs ini menyarankan agar tersebut ukuran tersebut dibuat oleh penjahit.

Setelah itu Vow to be Chic akan mengirimkan gaun pengantin dengan 2 ukuran ke rumah Anda. Coba dua gaun tersebut dan informasikan kepada situs ini gaun ukuran mana yang dipilih. Seminggu sebelum hari pernikahan, gaun pengantin akan tiba di rumah Anda. Setelah digunakan di hari pernikahan, Anda dapat langsung mengembalikannya. Dry clean akan dilakukan oleh pihak penyewaan baju pengantin ini.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.