Inilah Para Selebriti dengan Pernikahan Tersingkat

0 comments




Pernikahan menjadi salah satu moment hidup yang diinginkan banyak orang. Bertemu dengan seseorang kemudian yakin untuk menghabiskan waktu bersamanya. Perlu pemikiran yang banyak saat Anda yakin menikahi seseorang karena menikah diharapkan terjadi hanya sekali dalam seumur hidup.

Tak ada yang mau mengalami perceraian. Namun, nyatanya perjalanan hidup seseorang tak ada yang mengetahuinya, termasuk mereka sendiri. Adanya masalah ternyata membuat seseorang yang awalnya bersedia hidup semati, ternyata harus berpisah. Bahkan ada beberapa contoh kasus pernikahan yang berjalan sangat singkat.

1. Britney Spears – Jason Alexander

Ketika remaja Britney memang sudah banyak melakukan kontroversi, mulai dari hubungannya dengan Justin Timberlake dan mencukur habis rambut panjangnya. Namun, siapa sangka bahwa ia juga melakukan pernikahan yang sangat kontroversi. Bukan tentang biaya yang dihabiskan atau bersama siapa ia menikah, tetapi berapa lama ia menikah. Britney yang menikah dengan Jason—yang juga merupakan teman masa kecilnya, di tanggal 3 Januari 2004 ini harus mengalami singkatnya pernikahan. Mereka hanya berstatus suami istri hanya dalam 55 jam! Waktu yang sangat singkat untuk sebuah pernikahan.

2. Drew Barrymore – Tom Green

Drew seolah tak pernah trauma dengan yang namanya pernikahan. Terbukti tak hanya sekali saja ia menikah dengan waktu yang singkat. Sebelum dengan Tom, ia sempat menikah dengan Jeremy Thomas di tahun 1994 di mana usianya hanya 30 hari. Tidak trauma dengan nikah ia buktikan lagi di tahun 2001, di mana dia dan Tom hanya mampu bertahan selama 163 hari.

3. Ernest Borgnine – Ethel Merman

Mereka yang dikenal sebagai penyanyi dan aktor lawas ini sempat berjaya di zaman mereka. Mereka tak hanya terkenal di Hollywood sebagai pelakon seni, tetapi juga terkenal dengan pernikahan kontroversinya. Meskipun pernikahan mereka menjadi salah satu pernikahan terbesar yang pernah dilakukan artis Hollywood, nyatanya perpisahan tak bisa dielakkan lagi. Faktor cemburu Ethel atas keberhasilan karier Ernest yang melejit ternyata alasan mereka memutuskan bercerai di hari ke-32.

4. Bradley Cooper – Jennifer Esposito

Cooper yang melamar Jennifer di Oktober 2006 ini akhirnya mempersunting gadis pujaannya di bulan Desember di tahun yang sama. Namun, tak ada yang menyangka bahwa pernikahan mereka hanya mampu bertahan selama 4 bulan.

5. Kim Kardashian – Kris Humphries

Seperti yang dikatakan Kim, bahwa ia juga mengharapkan pernikahan yang bisa berjalan selamanya, tetapi apa yang dipikirkan tidak berjalan sesuai rencana. Ya, begitulah akhir dari sebuah pernikahan Kim ala kerajaan di sebuah gedung di Los Angeles yang ternyata tak mampu bertahan lama. Mereka yang berpacaran selama 6 bulan ini menikah pada 20 Agustus 2011, tetapi Oktober di tahun yang sama, Kim menggugat cerai Kris.

Dan ternyata, kandasnya pernikahan tak hanya dialami oleh para seleb Hollywood. Bahkan di negara kita sendiri, sudah banyak contoh gagalnya pernikahan. Siapa sajakah itu?

6. Kristina – Al Amin

Penyanyi dangdut, Kristina yang menikah dengan anggota DPR di Januari 2007 juga sempat mengalami getirnya pernikahan singkat. Resepsi yang dikabarkan menghabiskan biaya hingga 2 miliar ini harus berakhir akibat Al Amin dipenjara terkait kasus penyuapan. Di bulan Juni 2007, Kristina mengguat cerai Al Amin karena dilarang menyangi dan terdengar kabar terjadinya KDRT dalam pernikahan mereka.

7. Asmirandah – Jonas Rivano

Masih ingat dengan pernikahan mereka yang kontoversial? Mereka yang melakukan pernikahan diam-diam di 12 Oktober 2013 ini juga harus mengalami pernikahan singkat. Belum ada sebulan menikah, mereka akhirnya mengajukan pembatalan pernikahan di 7 November 2013 akibat munculnya kasus masalah agama di pernikahan mereka.

8. Desi Ratnasari – Trenady Pramudya

Desi Ratnasari juga harus menelan pil pahit akibat pernikahannya yang singkat. Menikahi teman di masa sekolah dulu di Februari 1999 nyatanya mereka harus perpisah di tahun berikutnya.

Bagaimana? Kisah di atas memang tak patut ditiru. Pernikahan kini seolah tak dianggap sakral terbukti dengan gampangnya seseorang memutuskan untuk bercerai. Tak semudah itu memang saat menjalani pernikahan. Maka dari itu, berpikir matanglah saat memutuskan untuk menikah.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.