26 Tahun Menikah, Tom Hanks Makin Mesra dengan Istri


Belum lama ini, Tom Hanks dan Rita Wilson memasuki usia pernikahan yang ke-26. Keduanya merasa tidak percaya mereka akan hidup bersama selama 26 tahun. Bahkan, baik Hanks dan istrinya mengaku tidak percaya mereka bertahan selama ini.

"Sayangnya, tepat di tanggal ulang tahun pernikahan kami, Tom sedang bekerja. Tetapi, kami tetap merayakannya seminggu sebelumnya. Hal itu sangat luar biasa. Kami saling berkata satu sama lain: Ini serius? 26 tahun? Semuanya berjalan begitu cepat," ujar Rita Wilson seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (13/5/2014).

Sejak Hanks didiagnosa menderita penyakit diabetes tipe 2, Wilson selalu mendampingi suaminya untuk mengubah gaya hidup Hanks dengan menerapkan pola hidup sehat. Bahkan, Wilson juga kerap kali menemani Hanks berolahraga.

"Kami setiap hari selalu berolahraga bersama. Yang pasti kami gerak jalan bersama. Kami tidak pergi untuk mencoba yoga atau olahraga lainnya," tutur Wilson.

Seperti diketahui, Rita Wilson merupakan istri kedua Tom Hanks setelah bercerai dari aktris Samantha Lewis. Hanks dan Rita Wilson menikah pada April 1988. Mereka pertama kali bertemu saat syuting sebuah acara televisi.

Hubungan keduanya mulai terjalin saat bekerja sama dalam film Volunteers. Dari hasil pernikahan Tom Hanks dan Rita Wilson dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Chester dan Truman Theodore.
Labels: Selebriti

Thanks for reading 26 Tahun Menikah, Tom Hanks Makin Mesra dengan Istri. Please share...!

0 Comment for "26 Tahun Menikah, Tom Hanks Makin Mesra dengan Istri"

Back To Top