Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon

Bali oh Bali, siapa yang tak ingin berkunjung ke pulau cantik nan eksotis ini. Bali terletak disebelah timur pulau jawa dan dipisahkan oleh selat sunda. Pulau ini menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia yang paling banyak dikunjungi terutama saat memasuki musim liburan seperti saat libur sekolah ataupun saat pergantian tahun. Karena keindahan alamnya, Bali menjadi salah satu tempat wisata favorit di Indonesia. Karena beragam kekayaan yang menjadi daya tariknya, Bali pernah dijadikan setting sebuah film Hollywood yang berjudul Eat, Pray and Love.

Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon


Bali memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Sebut saja destinasi semacam pantai kuta, pantai dreamland, Ubud dan masih banyak lagi tentunya. Yang akan memanjakan anda dengan pesona khas Bali. Bagi anda pasangan pengantin baru, sangat tepat jika memilih Pulau Bali sebagai tempat untuk honeymoon. Anda mau honeymoon di Bali tapi tidak tahu tempat yang tepat ?. Tenang saja, ada beberapa tempat yang bisa anda jadikan referensi. Berikut beberapa tempatwisata di Bali untuk honeymoon sebagai referensi Anda :

1. Ubud
Ubud sering disebut dengan ‘Heaven for Spa Lovers’. Para pengantin baru akan disuguhkan dengan suasana desa yang asri, pemandangan pegunungan yang hijau, serta sawah yang bertingkat. Ubud terkenal sebagai tempat peristirahatan, khususnya diantara para wisatawan asal Eropa. Selain itu Ubud juga terkenal sebagiapusat kesenian di Bali. Kawasan ini juga diyakini bisa memberikan kenyamanan dan sejuta ketenangan khususnya bagi para pengantin baru yang menginginkan privasi.

2. Kintamani
Kintamani terletak berdekatan dengan gunung batur. Suasana yang tidak ramai dan udara yang dingin menjadi daya untuk tempat ini. Ditambah lagi view Gunung dan Danau Batur saat bangun pagi semakin menambah keindahan kawasan ini. Kintamani bisa anda jadikan alternatif bagi Anda yang ingin berbulan madu, apalagi hawanya dingin.

3. Nusa Lembongan dan Nusa Penida
Kedua pulau ini terpisah dari pulau utama Bali, akan tetapi masih termasuk wilayah provinsi Bali. Untuk ke sini, kita bisa menyewa speed boat yang banyak disewaka. Keadaan dipulau ini masih alami dan kehidupan masyarakatnya pun masih tradisional. Bagi anda pasangan baru yang ingin menikmati pantai indah bali namun dengan lebih tenang, dua pulau ini layak untuk anda ajdikan tempat honeymoon anda.

4. Pantai Jimbaran
Pantai ini terkenal dengan kuliner lautnya. Sejak dahulu kawasan ini memang terkenal sebagai daerah nelayan. Dipantai ini berjejer puluhan tempat makan dibibir pantai yang menyajikan menu masakan laut. Pengunjung bebas memilih sendiri cara memasaknya. Waktu yang paling tepat adalah disore hari. Sembari menikmati hidangan yang nikmat diiringi lagu jazz yang merdu, Anda juga bisa menyaksikan sunset yang begitu menawan yang akan menambah kesan romantis bulan madu anda.

Jangan lupa persiapkan terlebih dahulu segala kebutuhan anda terutama membawa uang yang cukup. Like dan share artikel tempat wisata di Bali untuk honeymoon.
Labels: Lifestyle

Thanks for reading Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon. Please share...!

0 Comment for "Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon"

Back To Top