Tanda Penting Pasangan Percaya Anda atau Tidak

0 comments




Kepercayaan adalah pilar utama dari pernikahan. Namun, ada banyak pernikahan yang berlangsung selama bertahun-tahun tanpa elemen penting dari kepercayaan suami-istri.

Kepercayaan dalam sebuah pernikahan menjadikannya berharga. Ada banyak jenis kepercayaan dalam suatu hubungan. Anda mungkin tidak selalu meragukan bahwa pasangan berselingkuh. Namun, kepercayaan dalam suatu hubungan memiliki banyak aspek terhadap hubungan itu sendiri.

Apakah pasangan sepenuhnya mempercayai Anda? Ini adalah pertanyaan yang membawa segala macam pikiran menjadi tidak nyaman. Lebih baik Anda bertanya pada diri sendiri terlebih dahulu. Apakah Anda sepenuhnya mempercayai pasangan?

Anda mungkin tidak berpikir bahwa pasangan berbuat curang. Tetapi, apakah Anda memercayakan nomor pin bank Anda kepada pasangan sebagai contohnya? Dapatkan Anda memberitahu seluruh nominal uang di rekening kepada pasangan? Ada banyak cara untuk mempercayai pasangan. Dengan cara apa Anda mempercayai pasangan?

Kadang-kadang Anda mungkin dapat mempercayai pasangan sepenuhnya. Namun, Anda tidak mendapatkan respons yang sama dari pasangan. Hal-hal kecil selalu memiliki dampak yang besar dalam pernikahan. Itulah sebabnya kepercayaan dalam suatu hubungan seperti pernikahan sangatlah penting.

Berikut adalah beberapa tanda penting untuk melihat apakah pasangan mempercayai Anda, sebagaimana diulas Boldsky.

Apakah pasangan membolehkan Anda menggunakan laptopnya?

Laptop adalah jendela menuju informasi personal Anda. Jika pasangan tidak membiarkan Anda meminjam laptopnya, berarti dia mencoba untuk menyembunyikan informasi pribadi dari Anda.

Apakah ponsel pasangan selalu dikunci?

Mengunci ponsel touchscreen adalah kebutuhan yang praktis. Namun jika pasangan menolak untuk memberi tahu password kunci ponselnya kepada Anda, maka ada sesuatu yang mencurigakan.

Apakah pasangan pernah memberitahu password-nya?

Pernahkan pasangan memberikan password kepada Anda untuk mengirimkan e-mail penting ketika dia tidak bisa mengakses internet? Hal-hal ini seringkali terjadi di antara para pasangan. Namun jika itu tidak pernah terjadi dalam kasus Anda, pasangan mungkin memiliki masalah kepercayaan.

Apakah Anda mengetahui pin ATM pasangan?

Banyak pasangan yang saling berbagi pin ATM mereka. Namun, ada juga beberapa yang lebih memilih untuk tidak memberitahu informasi bank mereka. Tetapi jika Anda mengetahui pin ATM pasangan, maka Anda benar-benar dipercaya oleh pasangan.

Pernahkan pasangan Anda memberikan kartu kreditnya?

Seringkali, pasangan berbagi bon kartu kredit mereka dan seluruh informasi keuangan lainnya. Jika pasangan mempercayai Anda dengan kartu kreditnya, Anda bisa tenang bahwa tidak ada masalah kepercayaan dalam pernikahan Anda.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.