Perhatikan Hal-hal ini Sebelum Memilih Tanda Mata Pernikahan


Tanda mata atau souvenir pernikahan adalah elemen penitng dari pesta pernikahan modern zaman sekarang. Ladies yang akan menikah pasti tidak lupa untuk memasukkan ini ke dalam kelengkapan pernikahan.

Selain menambah nilai plus suatu pernikahan, tanda mata juga termasuk cara Ladies mengekspresikan diri. Oleh karena itu jangan sampai salah kaprah ya dalam memilih souvenir. Anda bisa ikuti saran-saran berikut:

1. Sesuaikan dengan tema pernikahan
Tema pernikahan akan mempengaruhi semua elemen pernikahan termasuk tanda mata itu sendiri. Apabila pernikahan Ladies berlangsung dengan adat Jawa, Ladies bisa memanfaatkan benda-benda seperti batik atau benda tradisional lainnya. Pastikan pula souvenir pernikahan tersebut adalah perlambangan dari kepribadian dan ekspresi Ladies. Ini akan membuat Ladies merasa puas dan tamu undangan dapat selalu mengingat betapa uniknya pernikahan Ladies.

2. Pilih warna
Warna harus sesuai dengan temanya, seperti pernikahan dengan adat Jawa yang sering memakai warna coklat dan hitam. Jika memungkinkan, masukkan juga warna kesukaan Ladies.

3. Sesuaikan wadahnya
Wadah penting untuk memberi kesan mewah pada souvenir Anda. Jangan sampai Anda memberikan souvenir polos tanpa pembungkus apapun. Untuk saran, usahakan bungkus lebih besar daripada isinya.

4. Tentukan jenisnya
Tanda mata bisa berupa hal yang bisa dimakan seperti permen atau cokelat. Untuk segi kegunaan, ada pembatas buku atau pembuka tutup botol. Bingkai foto dan lilin beraroma juga oke.

Jangan terlalu khawatir dengan bujet, akan selalu ada souvenir yang tepat untuk berapapun bujet. Yang penting, pesta penikahannya dapat memuaskan Anda dan para tamu undangan.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Perhatikan Hal-hal ini Sebelum Memilih Tanda Mata Pernikahan. Please share...!

0 Comment for "Perhatikan Hal-hal ini Sebelum Memilih Tanda Mata Pernikahan"

Back To Top