Nikahi Janda Satu Anak, Caisar Sempat Tak Direstui

0 comments



Perjalanan cinta Caisar 'YKS' dan Indadari ternyata tak semulus yang dibayangkan. Sebelum menikah, keduanya sempat terhalang restu.

Hal itu diceritakan oleh Nani, Ibunda Caisar, saat menghadiri 'Show Imah', Senin (7/4/2014). Restu untuk menikah sempat sulit didapatkan Caisar dari sang ayah, Dadang.


"Kata bapaknya Caisar biar sukses dulu. Kita juga nggak tahu Caisar ada pacarnya. Kirain biasa aja," cerita Nani.

Sampai akhirnya Sang Bunda, menyadari kalau putranya benar-benar mengalami serius mencintai Inda. Perlahan-lahan Caisar pun meyakinkan sang ayah demi cintanya itu.

"Dia curhat, Caisar dikenalin sama Indadari, rumahnya di Vila Cibubur. Namanya ibu, kalau sudah cocok nggak apa-apa. Dia bilang mau nikah, kan kaget, butuh persiapan, orangtua kan harus punya persiapan," ucap Nani.

Karena sudah melihat kesungguhan Caisar, sang ayah pun tak bisa berbuat apa-apa. Sampai akhirnya, Caisar meminang Indadari, 5 April 2014 lalu di Lampung.

Indadari tadinya merupakan janda beranak satu. Tapi Caisar pun sudah bisa meluluhkan anak Inda sejak awal. Bahkan anak Inda pun langsung nempel dengan Caisar sejak awal pertemuan.

Caisar Menikah, Nuri Maulida Ikut Bahagia

Caisar 'YKS' baru saja mempersunting Indadari menjadi istrinya pada Sabtu (5/4/2014) lalu. Sebagai sahabat Indadari, Nuri Maulida pun ikut bahagia.

"Ikut bahagia aja. Kita udah saling mengerti. Kalau udah ada acara seperti ini terima kasih. Kita mencintai karena Allah," kata Nuri di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014).

Nuri diketahui beberapa kali gagal menikah. Yang terakhir, Nuri juga gagal menikah dengan pria Malaysia, Muhammad Adam Yahya meski sudah resmi bertunangan.

"Kita sih lihat realitanya, pernikahan kan untuk sekali seumur hidup. Yakinkan dan libatkan Allah," kata Nuri.

Nuri seolah menghindar saat ditanya soal pernikahan. Ia pun memilih bergegas kala ditanya siapa pendampingnya saat ini.




Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.