Menikah Dalam Air dengan Kostum Mermaid

Demi menarik wisatawan lebih banyak lagi, hotel ini mengeluarkan paket pernikahan terbarunya yaitu paket pernikahan dengan kostum Mermaid. Bukan hanya berada di dalam air, namun juga lengkap dengan ekor sebagai khas puteri duyung tersebut.

Pasangan kini dapat melakukan upacara pernikahan di bawah laut yang berlangsung selama 10 menit tersebut. Pengantin dapat bertukar sumpah melalui tanda tahan air besar yang ada di dalam kolam renang.

Sementara pengantin wanitanya dapat memilih untuk mengenakan gaun pengantin tradisional penuh atau memilih menggunakan kostum puteri duyung yang sudah disiapkan pihak hotel. Bahkan, kostum puteri duyung tersebut disiapkan lengkap dengan ekornya.

Pasangan ini kemudian dibantu oleh petugas yangs udah disiapkan dengan membimbing mereka melakukan upacara di dasar kolam renang sedalam 8 meter. Kemudian, para tamu yang lainnya akan menyaksikan prosesi sacral tersebut dari sebuah bar yang telah disiapkan untuk melihat pemandangan menakjubkan dari dalam kolam tersebut.

Setelah itu, upacara akan diselesaikan di sebuah lahan kering berpasir yang ada di pantai tersebut. dengan seluruh pihak keluarga dan tamu akan merayakan pesat tersebut dengan makanan dan minuman yang telah disediakan.

Sheraton Fort Lauderable merupakan sebuah resort yang berada di pantai Florida bagian selatan. Dengan promo pernikahan di dalam air dengan tema Mermaid tersebut resor ini berharap akan menarik wisatawan lebih banyak lagi, seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (7/4/2014).

Labels: Lifestyle

Thanks for reading Menikah Dalam Air dengan Kostum Mermaid. Please share...!

0 Comment for "Menikah Dalam Air dengan Kostum Mermaid"

Back To Top