Mendambakan Cinta Sejati? Stop Galau Soal Cinta!


Bila cinta di masa lalu Anda begitu menyakitkan dan meninggalkan kepedihan mendalam, menangislah. Menangislah untuk sehari saja dan jangan biarkan rasa sedih itu menjadi bayanganmu selamanya.

Tak sedikit kan, wanita yang merasa benar-benar disakiti hatinya. Tak sedikit yang kemudian menumpahkan kesedihan itu dengan curhat di social media. Sekali dua kali, rasanya pasti lega, dan yakinlah bahwa ada banyak orang yang akan memberikan semangat dan motivasi. Tetapi, apa yang terjadi kalau setiap hari isi curhatan social media Anda hanya keluhan soal cinta?

Hidup itu tak perlu sesedih itu kawan, jangan dibuat drama. Ketika sebuah cinta hilang, masih ada kemungkinan cinta yang baru itu tumbuh.

Kalau Anda pikir menggalau dan curhat di socmed itu akan membuat orang terus menerus memberikan semangat dan kasihan pada Anda, itu salah. Lama kelamaan orang akan jenuh, akan lelah dengan Anda yang sudah diberi semangat tetapi terus menerus terpuruk.

Tidak. Tidak hanya Anda saja kok yang pernah mengalami patah hati dan sakit yang mendalam. Tetapi apakah dengan meratapi dan bersedih terus maka hati Anda akan pulih?

Cara menemukan cinta sejati!

Cinta tidak akan singgah di dalam hati yang rapuh dan lemah, yang dibiarkan tidak terawat dan hanya ada kesuraman saja di dalamnya.

Cinta akan menyapa kalau sudah disiapkan tempat yang nyaman, hangat dan penuh hal manis yang ditawarkan.

Coba Anda pikirkan, pria mana yang akan mau mendekati Anda yang selalu terlihat galau dan bersedih karena mantan? Pria mana yang mau mempercayakan hatinya pada orang yang pada diri sendiri ia tak percaya?

Bila Anda memang ingin menemukan cinta sejati dan tak ingin tersakiti, hentikan semua status dan curhatan galau itu. Cinta itu manis, percayalah. Hanya saja Anda sebagai 'kokinya' perlu menambahkan 'gula-gula' ke dalamnya.

Maukah Anda memulainya dari sekarang?
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Mendambakan Cinta Sejati? Stop Galau Soal Cinta!. Please share...!

0 Comment for "Mendambakan Cinta Sejati? Stop Galau Soal Cinta!"

Back To Top