Kisah Tragis Model Cantik Babak Belur Setelah Minta Putus Dari Kekasih

0 comments





Kali ini kami setuju dan mengiyakan kalimat bahwa cinta itu buta. Cinta telah membutakan mata seorang pria bernama Pavel Ushanov, 33 tahun, yang juga seorang CEO sebuah perusahaan komunikasi Rusia, Devino Telecom.

Cinta membuat Pavel lepas kontrol dan melakukan kekerasan fisik pada kekasihnya, model cantik Alexandra Sereda.

Foto: Copyright DailyMail.com | Alexandra dan Pavel saat masih saling cinta

Mereka telah berpacaran selama dua tahun, dan entah apa sebabnya Alexandra bermaksud mengakhiri hubungan asmara dengannya. Hal tersebut memicu kemarahan Pavel, di mana di suatu pagi ia datang ke apartemen Alexandra dengan sangat emosi. Alexandra sempat merasa khawatir dan takut membukakan pintu kekasihnya yang bertemperamen tinggi tersebut. Namun karena tak ingin kekasihnya membuat keributan dan mengganggu tetangganya, ia pun membuka pintu apartemennya.

Dipukuli membabi buta selama 10 menit

Foto: Copyright DailyMail.com | Alexandra setelah mengalami kekerasan fisik yang dilakukan kekasihnya

Apa yang dilakukan Pavel ini sungguh tak pantas untuk ditiru. Ia memukuli kekasihnya, Alexandra Sereda dengan membabi buta selama 10 menit. Ia memukul dan menendang tanpa rasa kasihan dan menyebabkan model berusia 27 tahun ini mengalami luka-luka yang cukup parah di wajahnya.

Alexandra sempat berteriak dan menunjukkan ketakutannya, "hentikan! kau bisa membunuhku!," kenangnya. Namun jawaban Pavel justru tak disangkanya, "bagus, itulah yang kuinginkan!" sambil terus memukuli kekasihnya.

Untungnya, Alexandra sempat kabur dengan membawa ponselnya. Ia menelepon polisi untuk meminta pertolongan. Tak lama kemudian polisi datang, bersama dengan team medis dan melakukan penyelamatan terhadap model cantik tersebut.

Pavel sendiri telah melarikan diri dan menjadi buronan saat ini. Meninggalkan kekasih cantiknya dengan luka-luka serius di wajah, yang membuatnya tampak seperti zombie.

Foto: Copyright DailyMail.com

Share artikel ini dan gunakan hashtag #StopKekerasanPadaWanita untuk mendukung wanita lain bangkit dan melawan kekerasan fisik maupun kekerasan seksual yang dialaminya. Kejadian seperti ini tak boleh lagi terjadi dan terulang pada seluruh wanita di dunia.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.